Asyik! Ongkir Tokopedia Bisa Lebih Murah Usai Merger dengan Gojek

Anisa Indraini - detikFinance
Selasa, 18 Mei 2021 12:01 WIB
Gojek dan Tokopedia resmi merger dan menghasilkan grup GoTo.
Foto: Dok. GoTo
Jakarta -

Ongkos kirim (ongkir) belanja online di Tokopedia bisa lebih murah usai perusahaan merger dengan Gojek dan melahirkan GoTo. Pengiriman paket ke konsumen juga berpotensi bisa lebih cepat.

Hal itu dikatakan oleh Chief Corporate Affairs Gojek, Nila Marita. Sebelumnya perusahaan telah resmi mengumumkan aksi mergernya Senin (17/5) kemarin.

"Dengan kombinasi bisnis ini, konsumen bisa mendapatkan layanan pengiriman belanja di Tokopedia yang lebih cepat dan murah," katanya kepada detikcom, Selasa (18/5/2021).

Tak hanya itu, adanya GoTo juga berpotensi membuat pengguna aplikasi kedua perusahaan mendapat layanan yang terintegrasi. Begitu juga akses mudah untuk pembayaran, hingga akses promo terbaik.

"Layanan yang terintegrasi dan akses mudah untuk pembayaran instan, akhir bulan dan cicilan, serta akses ke promo terbaik dan makin banyak keuntungan program loyalitas di ekosistem GoTo," bebernya.

Sayangnya Nila belum mau menjelaskan mulai kapan dan berapa besaran yang bisa dihemat masyarakat dari adanya grup GoTo ini. Kita tunggu saja ya detikers!

"Gojek dan Tokopedia bersatu untuk memberikan layanan e-commerce, pesan antar barang dan makanan, serta layanan pembayaran dan finansial yang terintegrasi dalam ekosistem GoTo kepada konsumen. Untuk detil lengkap mengenai hal tersebut belum bisa kami disclose," imbuhnya.

Simak Video: 5 Fakta Merger Gojek dan Tokopedia yang Lahirkan GoTo

[Gambas:Video 20detik]



(aid/fdl)