Kode Promo Naik Gojek buat yang Mau Vaksinasi, Minat?

Anisa Indraini - detikFinance
Minggu, 11 Jul 2021 17:41 WIB
Gojek Merah Putih
Foto: Gojek
Jakarta -

Gojek memberikan diskon harga untuk perjalanan penumpang menuju dan dari lokasi vaksinasi COVID-19. Hal itu dilakukan untuk mendukung percepatan program vaksinasi pemerintah.

Chief Transport Officer Gojek Raditya Wibowo mengatakan pihaknya menyediakan potongan harga untuk perjalanan GoRide dan GoCar menuju dan dari lokasi vaksinasi melalui kode promo #ANTERINVAKSIN.

"Kami berharap potongan harga perjalanan vaksinasi ini dapat kian mempermudah akses masyarakat yang ingin divaksinasi, serta dapat semakin membantu percepat target vaksinasi Pemerintah Indonesia," katanya melalui keterangan resmi dikutip detikcom, Minggu (11/7/2021).

Dengan program itu, pelanggan dapat menikmati potongan harga dengan nilai total Rp 30.000 yang sementara berlaku di area Jabodetabek, Surabaya, Malang, Bali dan secara bertahap akan menyusul di kota besar lainnya. Detail terkait ratusan titik lokasi vaksinasi dapat dilihat di https://www.go-jek.com/blog/gojek/promo-gocar/.

"Dukungan yang sama juga kami lakukan di negara-negara operasional Gojek lainnya seperti Singapura dan Vietnam," ujar Raditya.

Selain memberikan diskon, Gojek secara intens terus berkolaborasi dengan Halodoc, Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, serta berbagai otoritas terkait dalam mempercepat proses vaksinasi bagi mitra di ekosistem Gojek yang sejauh ini telah menjangkau ratusan ribu mitra driver dan mitra usaha di 36 kota/kabupaten se-Indonesia.

"Sejak awal pandemi, kami terus mengerahkan ragam inovasi dan inisiatif yang berorientasi pada keamanan dan kenyamanan agar dapat terus menjadi andalan masyarakat; baik bagi pelanggan yang terpaksa bepergian, maupun bagi mitra driver yang harus tetap mencari nafkah untuk keluarganya," tuturnya.

(aid/dna)