Stop Jualan di Instagram Kalau Kamu Masih Melakukan Hal Ini

Sponsored - detikFinance
Senin, 25 Okt 2021 08:01 WIB
Boox
Foto: Boox
Jakarta -

Kini Instagram sudah hampir menjadi kebutuhan sehari-hari. Walaupun setiap hari buka Instagram, tapi apakah kamu sudah tahu bagaimana cara memanfaatkan Instagram untuk bisnis mu?

Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling diminati masyarakat. Dengan adanya Instagram, kita dapat berkomunikasi dengan teman atau keluarga, berkenalan dengan orang baru hingga membangun bisnis online.

Sayangnya, masih banyak yang keliru hingga merugi saat berjualan di Instagram dan menganggap Instagram bukanlah tempat yang efektif untuk menjalankan bisnis. Padahal, jika kamu benar-benar memanfaatkan Instagram, kamu dapat meraih omzet yang besar.

Adapun beberapa kesalahan yang dapat merugikan bisnis online di Instagram, antara lain perencanaan yang belum matang, jarang posting, tidak pernah berinteraksi dengan followers, konten tidak menarik, menjalankan ads dan endorsement tanpa menganalisa terlebih dahulu, dan tidak memiliki karakteristik

Di saat kamu memutuskan untuk memasarkan bisnismu ke Instagram, maka artinya bisnismu dianggap sama seperti usaha yang baru saja berjalan walaupun sebenarnya sudah berjalan cukup lama secara offline. Maka dari itu, dibutuhkan strategi khusus dan perencanaan yang matang untuk menjalankannya.

Lalu, bagaimana cara menyusun strategi dan perencanaan yang baik dan benar?

Boox Foto: Boox

Kamu dapat menyerahkan semua hal ini kepada para expert seperti Boox yang merupakan salah satu agensi media sosial. Boox dapat membantu bisnis online-mu di Instagram mulai dari jasa content creator, social media management, brand consultation, hingga layanan customer service (boox.id).

Dengan adanya bantuan dari Boox, bisnismu dapat berjalan dengan lancar, brand awareness meningkat dan kamu memiliki waktu luang yang lebih banyak sehingga dapat melakukan kegiatan penting lainnya.

Informasi lebih lanjut kunjungi Instagram @boox.idea

(Content Promotion/Boox)