Bukan Pesugihan, Coba Nih 6 Aplikasi Penghasil Uang!

Geordi Oswaldo - detikFinance
Rabu, 27 Okt 2021 13:42 WIB
Logo TikTok
Foto: (Aisyah Kamaliah/detikcom)
Jakarta -

Di era yang sudah serba digital ini, mungkin masih ada sejumlah orang yang percaya kalau pesugihan dapat membuat diri mereka jadi cepat kaya. Padahal dengan adanya kemajuan teknologi, ada cara lain untuk menghasilkan cuan yakni melalui aplikasi penghasil uang.

Bahkan hanya dengan menggunakan sejumlah aplikasi di perangkat milikmu sambil rebahan, kamu bisa dapat cuan loh. Mengutip CNBC Indonesia, sejumlah aplikasi penghasil uang tersebut ternyata sudah cukup banyak beredar di toko aplikasi resmi.

Hanya dengan kata kunci 'Aplikasi Penghasil Uang' akan menghasilkan banyak aplikasi yang dimaksud baik di Play Store dan App Store. Banyak orang sudah mencoba aplikasi itu sebab ada yang mengunduh lebih dari 10 juta kali.

Sebagai informasi, uang yang didapatkan adalah dengan melakukan misi atau membuat sesuatu di dalam aplikasi. Namun sebelum mengunduhnya, perlu untuk melihat rating dan komentar pada masing-masing toko aplikasinya.

Berikut ini adalah enam aplikasi penghasil uang:

1. Cash Step
Cash Step telah hadir untuk pengguna Android. Di Google Play Store, dituliskan aplikasi ini merupakan pedometer gratis untuk membantu pengguna memantau aktivitas dan kemajuan fisik.

Caranya adalah dengan menghitung dan merekam langkap tiap harinya. Jumlah itu akan diubah menjadi koin dan ditukar dengan uang.

Contohnya 10 koin bernilai Rp 1 lalu mendapatkan uang tunai harus mengumpulkan 100 ribu koin yang berarti Rp 10 ribu. Penukaran bisa dalam uang tunai atau tagihan telepon.

2. App Karma
Pengguna bisa menginstall game pada daftar untuk menyelesaikan syarat mendapatkan poin. Lalu akan ditukar dengan uang tunai dari Paypal, atau gift card dari Amazon, Walmart, Target, Google, Itunes, Xbox Live dan PlayStation.

Sebagai informasi, App Karma telah didownload lebih dari 5 juta kali di Android.

3. Cash for Apps
Aplikasi ini akan memberikan uang dengan mendownload aplikasi yang diminta. Jika pengguna mendapatkan 300 poin maka senilai US$1.

Cash for Apps dirilis 1 Mei 2015 dan hingga kini telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Lihat Video: FinanSiap: Wadah Edukasi Untuk Para Investor Muda

[Gambas:Video 20detik]