ADVERTISEMENT

PT Asuransi Rama Satria Wibawa Raih Penghargaan Indonesia Golden Award

Sponsored - detikFinance
Jumat, 24 Jun 2022 19:07 WIB
PT. Asuransi Rama Satria Wibawa
Foto: PT. Asuransi Rama Satria Wibawa
Jakarta -

PT Asuransi Rama Satria Wibawa meraih penghargaan di ajang Indonesia Golden Award 2022. Penghargaan emas tersebut menegaskan Asuransi Rama sebagai perusahaan asuransi terbaik 2022, melewati capaian prestasi para rivalnya dalam memberikan pelayanan prima kepada konsumennya.

Asuransi Rama mendapatkan Indonesia Golden Award 2022 untuk kategori Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022. Penyerahan penghargaan yang digelar oleh salah satu majalah nasional itu berlangsung di Trans Grand Ballroom, The Trans Luxury, Hotel, Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/6). Penghargaan tersebut menjadi penegas eksistensi Asuransi Rama dalam industri asuransi nasional.

"Kami menyambut gembira penghargaan Indonesia Golden Award 2022. Penghargaan ini tentu sangat penting bagi Asuransi Rama. Menjadi tolak ukur atas kinerja yang sudah dilakukan Asuransi Rama dalam melayani masyarakat Indonesia. Memberikan sumbangsih bagi pembangunan Indonesia," ungkap Direktur Utama PT Asuransi Rama Satria Wibawa Tjiendra Widjaja dalam keterangan tertulis, Jumat (24/6/2022).

PT. Asuransi Rama Satria WibawaFoto: PT. Asuransi Rama Satria Wibawa

Memiliki energi positif, wajar apabila Indonesia Golden Award 2022 kategori Golden Digital Company Winner 2022 diberikan kepada PT. Asuransi Rama Satria Wibawa. Penghargaan ini juga memiliki banyak value karena diberikan oleh lembaga yang sudah terdaftar dan tersertifikasi.

"Perjalanan Asuransi Rama masih panjang. Masih banyak yang harus dikejar. Inovasi-inovasi harus dilakukan. Sebab, peluang untuk terus tumbuh dan berkembang sangatlah terbuka lebar. Kami tetap memiliki motivasi besar untuk terus maju," tegas Tjiendra Widjaja.

Untuk mendapatkan status terbaik Indonesia Golden Award 2022 tidaklah mudah. Proses panjang harus dijalani oleh setiap nominator menurut kategorinya. Penentuan status terbaik juga didasarkan atas scientific proven para pakar branding dan komunikasi. Adapun kriteria penilaiannya mengacu kepada kapasitas, inovasi, reputasi, orisinalitas, dan nilai tambah. Penghargaan tersebut diberikan kepada instansi pemerintah pusat-daerah, perusahaan, sekolah, lembaga, badan, hingga perorangan.

Total ada 8 kategori terbaik yang dibagikan oleh Indonesia Golden Award 2022, yakni Golden Business Winner 2022, Golden Digital Company Winner 2022, Golden Profesional Winner 2022, juga Golden Leadership Winner 2022. Ada juga kategori terbaik untuk Golden Women Winner 2022, Golden Entrepreneur Winner 2022, Golden Education 2022, dan Golden Institution Winner 2022.

(Content Promotion/PT. Asuransi Rama Satria Wibawa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT