Anak Usaha BUMN Buka Lowongan Kerja, Cek di Sini Syarat dan Posisinya!

Siti Fatimah - detikFinance
Rabu, 01 Des 2021 14:35 WIB
BPS mencatat tingkat pengangguran terbuka pada Februari 2019 berada di level 5,01%. Angka ini mengalami penurunan jika dibandingkan tahun 2018.
Foto: Pradita Utama
Jakarta -

PT Angkasa Pura Support, anak usaha PT Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak di bidang pengelolaan bandar udara sedang membuka lowongan pekerjaan. Posisi yang dibuka saat ini adalah Admin Officer.

Informasi mengenai lowongan pekerjaan ini dibagikan melalui akun resmi Kementerian Ketenagakerjaan. Kemudian diperjelas melalui website resmi rekrutmen PT Angkasa Pura I. Lamaran ini dibuka sampai 6 Desember 2021.

"PT Angkasa Pura I (Persero) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia," tulis akun @kemnaker dikutip Rabu (1/12/2021).

Dilihat dari website resmi erecruitment.apsupports.com lowongan pekerjaan ini memiliki beberapa kriteria yaitu sebagai berikut:

1. Pendidikan S1 dengan IPK minimal 3,00.

2. Laki-laki atau perempuan berusia 21-35 tahun.

3. Fasih berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tertulis.

4. Pernah mengikuti pelatihan ISO 9001; 2015 Quality management system.

5. Mengetahui alur pembuatan dokumen SOP, work instruction dan sejenisnya diutamakan.

6. Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Karawang.

PT Angkasa Pura I juga mengingatkan masyarakat bahwa selama proses rekrutmen & seleksi, pelamar tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun.

"Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dan terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen & seleksi. Keputusan panitia rekrutmen & seleksi adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat," tulis Angkasa Pura I dalam website resminya.



Simak Video "Menaker Bilang Ijazah Tak Lagi Berarti Buat Cari Kerja"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)