Follow detikFinance
Senin 11 Sep 2017, 09:34 WIB

Dihantam Kisah Tragis Bayi Debora, Saham Mitra Keluarga Anjlok

Danang Sugianto - detikFinance
Dihantam Kisah Tragis Bayi Debora, Saham Mitra Keluarga Anjlok Foto: Samsdhuha Wildansyah/detikcom
Jakarta - Nama PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk (MIKA) tengah ramai diperbincangkan. Perusahaan pengelola rumah sakit swasta ternama tersebut tengah dikaitkan tentang cerita kematian bayi Debora lantaran tak mendapatkan penanganan darurat.

Hal itu sepertinya menjadi sentimen negatif bagi MIKA. Pagi ini saham MIKA langsung dibuka turun 30 poin dari penutupan sebelumnya Rp 2.110 ke level Rp 2.080.

Setelah itu saham MIKA terus merosot. Pada sekitar pukul 09.15 waktu JATS saham MIKA menyentuh level terendahnya dengan melemah 150 poin atau 7,11% ke posisi Rp 1.950.

Belum ada setengah jam, saham MIKA sudah ditransaksikan sebanyak 2,5 juta lembar saham senilai Rp 5,15 miliar. Jika dilihat dari pergerakannya maka kebanyakan para pemegang saham melepas saham MIKA pagi ini.

Seperti diketahui beberapa hari sebelumnya ramai beredar tentang cerita pilu meninggalkan bayi Debora yang berumur 4 bulan. Bayi tersebut tidak mendapatkan penanganan darurat dari RS Mitra Kalideres lantaran uang kedua orangtuanya tidak mampu menutupi uang muka yang ditentukan. (ang/ang)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed