Follow detikFinance
Rabu, 10 Jun 2015 13:22 WIB

Michael Soeryadjaya Gantikan Sandiaga Uno Pimpin Saratoga

Dewi Rachmat Kusuma - detikFinance
Michael Soeryadjaya, Foto:Saratoga Michael Soeryadjaya, Foto:Saratoga
Jakarta - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) menyetujui pengunduran diri Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Direktur Utama PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) dan mengangkat Michael Soeryadjaya sebagai penggantinya.

Michael sebelumnya sebagai direktur pengembangan bisnis Saratoga. Ia merupakan anak dari Edwin Soeryadjaya atau cucu dari pendiri Astra International William Soeryadjaya.

Pengunduran diri Sandiaga merupakan keputusan pribadi untuk mengejar aspirasi personalnya. Sandiaga selanjutnya akan tetap menjadi salah satu pemegang saham utama di Saratoga.

"Saya tetap menjadi pemegang saham," kata Sandi usai RUPSLB di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (10/6/2015).

Sandi menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh manajemen, staf, mitra bisnis serta para shareholder dan stakeholders selama memimpin Saratoga.

"Saya bersyukur dan bangga dapat menjadi bagian dari pertumbuhan bisnis Saratoga yang luar biasa ini. Dengan fundamental yang kokoh dan strategi yang telah teruji, masa depan bisnis Saratoga sangat cerah," ungkap dia.

Di tempat yang sama, Michael memberikan apresiasi atas keputusan Sandiaga dan mengucapkan selamat dan terima kasih atas pencapaian Saratoga selama di bawah kepemimpinan Sandiaga.

"Saratoga siap menyongsong era baru dan terus memperkuat posisinya sebagai perusahaan investasi aktif dan terus berusaha menciptakan nilai tambah yang optimal bagi pemangku kepentingan," kata Michael.



(drk/hen)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed