Follow detikFinance
Sabtu 13 Jun 2015, 17:41 WIB

d'Preneur Spesial Surabaya

Bank Mandiri Dukung d'Preneur Spesial Surabaya

Angga Aliya - detikFinance
Bank Mandiri Dukung dPreneur Spesial Surabaya
Jakarta -

Program d'Preneur Spesial Surabaya pada 14 Juni 2015 akan akan memunculkan pengusaha muda yang tangguh

Program d'Preneur Spesial Surabaya yang diadakan detik.com juga akan diisi serangkaian kegiatan workshop dan seminar mengenai tips berwirausaha langsung dari pebisnis andal yang bertujuan untuk mengembangkan sumber daya manusia profesional dan peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan.

Acara d'Preuner akan berbagi pengalaman atau tips berusaha langsung dari pebisnis andal seperti Chairul Tanjung, Tri Rismaharini, Bahlil Lahadalia, Yansen Kamto, dan 3 jenis workshop, yakni tips menciptakan karya musik yang memiliki nilai jual, membuat online video, hingga desain karakter untuk dikembangkan Intelectual Property.

"Hal ini sejalan dengan upaya Bank Mandiri dalam mendorong lahirnya para pengusaha pemula seperti yang sudah dilakukan melalui program Wirausaha Muda Mandiri," ujar Ahmad Reza, Head of Corporate Communication Bank Mandiri, Sabtu 13/6/2015).

Selain itu, kata Reza, kompetisi komik, kompetisi online video dan kompetisi musik, akan melahirkan ribuan generasi muda kreatif yang akan memperkuat industri kreatif nasional dalam jangka panjang.

Yuk ramaikan d'Preneur Spesial Surabaya.

(ang/hen)


Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed