Follow detikFinance
Minggu 14 Jun 2015, 09:46 WIB

d'Preneur Spesial Surabaya

CT, Risma, dan Bahlil si 'Mantan Sopir Angkot' Siap Buka-bukaan di Acara Ini

Angga Aliya - detikFinance
CT, Risma, dan Bahlil si Mantan Sopir Angkot Siap Buka-bukaan di Acara Ini
Jakarta -

Arek Suroboyo, jangan lupa datang ke acara d'Preneur Spesial Surabaya yang digelar hari ini Minggu (14/6/2015). Bakal ada tips dari pengusaha sukses dan para ahli di berbagai bidang di acara ini.

Acara d'preneur kali ini diadakan di Dyandra Convention Center, Surabaya, tanpa dipungut biaya. Acara dimulai pukul 10.00 WIB, jadi jangan sampai ketinggalan.

Para pembicara mulai dari Pemilik CT Corp, Chairul Tanjung yang akrab disapa CT. Ia akan berbagi kiat suksesnya sebagai pengusaha. Bagaimana cara CT menjalankan usahanya yang awalnya hanya memiliki 1 karyawan, sekarang 100.000 karyawan.

Pembicara lainnya, Ketua Himpunan Muda Indonesia (HIPMI), Bahlil Lahadalia. Pria asal Fak-Fak, Papua kelahiran 7 Agustus 1976 menjadi pengusaha sukses yang memulai karirnya dari sopir angkot, dan pembicara lainnya adalah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Tak hanya itu, peserta juga bisa mengikuti lomba desain, film, dan musik. Caranya, mengirimkan hasil karyanya lewat detik.com.

Di bidang kreatif, ada juga pembicara dari Kibar, yakni Yansen Kamto. Sementara untuk workshop, di bidang musik akan ada Pongki Jikustik, lalu Dennis Adhiswara di bidang film, dan Faza Meonk di bidang Desain/Comic Strip.

Yuk ramaikan d'Preneur Spesial Surabaya!

(ang/hen)
​​​Promosikan bisnis kamu, ​​​detik ini juga​​ di adsmart.detik.com
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed