Follow detikFinance
Senin 22 May 2017, 20:00 WIB

d'Preneur

Pesan Tahir Untuk Pengusaha Start Up

Danang Sugianto - detikFinance
Pesan Tahir Untuk Pengusaha Start Up Pengusaha Nasional, Tahir di acara d'Preneur (Foto: Angga Aliya/detikFinance)
Jakarta - Pengusaha Nasional Tahir mengapresiasi para pemuda yang berani untuk mendirikan perusahaan start up. Meskipun perusahaan start up sangat rapuh.

Menurut salah stau orang terkaya di Indonesia itu, perusahaan start up memang sangat ringkih. Terbukti dari sekian banyak start up yang ada banyak yang tumbang.

"Walaupun memang banyak, pengusaha strart up banyak yang gagal. Yang suskses mungkin hanya 1 atau 2 orang dari sekian banyak," tuturnya dalam acara d'Preneur di ICE Palace Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Senin (22/5/2017).

Atas kondisi itu Tahir menilai pengusaha-pengusaha start up seorang yang pemberani. Dia pun berpesan kepada para pengusaha start up agar terus memegang mimpi kesuksesan meski dihadapi kegagalan.
Menurut pendiri Mayapada Group itu, untuk memulai menjadi pengusaha start up juga harus dimulai sedini mungkin. Sebab membangun perusahaan start up terbilang cepat dengan hanya membuat embrionya.

"Katakan saya berumur 30 saya ingin menjadi pengusaha, jadi start up kemudian jadi pengusaha sukses, orang kaya, it's a good dream," tukasnya.

Pengusaha Nasional, Tahir di acara d'Preneur.Pengusaha Nasional, Tahir di acara d'Preneur. Foto: Angga Aliya/detikFinance
(dna/dna)
​​​Promosikan bisnis kamu, ​​​detik ini juga​​ di adsmart.detik.com
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed