Follow detikFinance
Rabu 09 Aug 2017, 11:11 WIB

Kapan Lagi Bisa Belajar Bisnis Gratis dari Bos Anomali dan Brodo?

Dana Aditiasari - detikFinance
Kapan Lagi Bisa Belajar Bisnis Gratis dari Bos Anomali dan Brodo? Foto: Dok. detikFinance
Jakarta - Menyambut HUT kemerdekaan Indonesia ke-72 pada 17 Agustus nanti, detikFinance kembali menggelar acara d'Preneur. Kali ini d'Preneur mengusung tema Entrepreneur Juara.

Bintang tamu bincang-bincang seru kali ini adalah para entrepreneur alias pengusaha muda, yaitu Yukka Harlanda founder Brodo dan Irvan Helmi co-founder Anomali Coffee.

Kedua bintang tamu d'Preneur ini sukses merintis bisnis di bidangnya masing-masing. Yukka Harlanda misalnya, pria bernama lengkap Muhammad Yukka Harlanda sukses membuat dan memasarkan sepatu dengan merek Brodo.

Yang menarik, lahirnya produk Brodo berawal di 2010 saat Yukka kesulitan menemukan sepatu dengan ukuran yang pas. Lantas, ia membuat produk sepatu yang cocok dengan tren anak muda Indonesia, yang kini dipasarkan dengan merek Brodo.

Sedangkan Irvan Helmi mengawali bisnis kuliner dengan mendalami seluk beluk tentang kopi Indonesia.

Pada 2007, Irvan bersama temannya, Muhammad Abgari memberanikan diri terjun ke bisnis kuliner khusus kopi dengan mendirikan gerai Anomali Coffee. Kini, Anomali Coffee memiliki 6 gerai yang tersebar di Jakarta dan Bali.

Jika Anda tertarik dengan pengalaman mereka jatuh bangun merintis bisnis hingga sukses seperti sekarang, yuk datang ke acara d'Preneur detikFinance, Selasa (15/8/2017) di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue lantai 4, Jalan Prof. Dr. Satrio nomor 3-5, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Acaranya tidak dipungut biaya alias gratis dengan cara daftar di sini. Catat tanggalnya, jangan sampai terlewat!

Kapan Lagi Bisa Belajar Bisnis Gratis dari Bos Anomali dan Brodo?Foto: Dok. detikFinance
(dna/dna)
​​​Promosikan bisnis kamu, ​​​detik ini juga​​ di adsmart.detik.com
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed