Follow detikFinance
Selasa 15 Aug 2017, 21:38 WIB

d'Preneur

Alasan Brodo Endorse Bambang Pamungkas Jadi Bintang Iklan

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
Alasan Brodo Endorse Bambang Pamungkas Jadi Bintang Iklan Foto: Maikel Jefriando-detikFinance
Jakarta - Sosok pemain bola nasional, Bambang Pamungkas hadir mengisi poster iklan produk sepatu dalam negeri Brodo. Sosok Bambang Pamungkas ditampilkan dengan sosoknya yang maskulin dengan mengenakan sepatu kulit Brodo.

Yukka Harlanda founder Brodo mengungkapkan alasannya menggandeng Bambang Pamungkas untuk mempromosikan produk Brodo di berbagai media promosi. Dijadikannya Bambang Pamungkas sebagai bintang iklan Brodo salah satunya karena Yukka mengidolakan pesepakbola nasional tersebut sejak kecil.

"BP (Bambang Pamungkas) gara-gara dari SD sampai sekarang idolakan dia. Ketemu dia caranya bagaimana, ya endorse saja. Itu cerita aslinya," kata Yukka dalam acara d'preneur Entrepreneur Juara di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Selasa (15/8/2017).

Di sisi lain, sosok Bambang Pamungkas dianggap sebagai laki-laki yang merepresentasikan Indonesia. Bambang Pamungkas juga dianggap Yukka mewakili sifat gentlemen.

"Cerita filosofinya kita sangat memajukan sosok-sosok representasikan Indonesia. Saya termasuk yang enggak setuju modelnya bule, enggak nyambung bro. Orang kita mukanya enggak gitu, jadi orang Indonesia juga," kata Yukka.

Terlebih lagi, sosok Bambang Pamungkas juga dikenal oleh orang banyak. Sehingga perannya untuk mempromosikan sepatu Brodo bisa maksimal.

"Kita enggak ada yang enggak tahu BP. BP sendiri lagi transisi karier, lagi mau berubah pemain bola gentlemen yang mau melanjutkan kariernya. Di situ kita masuk," ujar Yukka. (ara/dna)
​​​Promosikan bisnis kamu, ​​​detik ini juga​​ di adsmart.detik.com
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed