S3 Marketing ala Juragan PPOB Ini Kocak & Bikin Baper

Sponsored - detikFinance
Jumat, 25 Jun 2021 17:51 WIB
adv feri
Foto: dok. fastpay.co.id
Jakarta -

Banyak cara yang bisa dilakukan dalam menjalankan usaha. Termasuk juga mempromosikan bisnisnya melalui media iklan hingga mendesain tempat bisnis menjadi lebih unik.

Seperti halnya dilakukan seorang Ibu yang berbisnis layanan pembayaran tagihan. Ia sempat viral di media sosial karena spanduk usaha yang dipasangnya menarik perhatian konsumen. Spanduk itu bertuliskan kata-kata peringatan dan tertulis sebagai seorang spesialis layaknya seorang dokter.

Ibu ini cepat dalam membaca tren yang berkembang. Ia menyasar masyarakat yang belum membayar tagihan bulanannya seperti bayar PLN, PDAM, bahkan cicilan bulanan serta masyarakat yang membutuhkan pembelian pulsa, voucher game, dan paket data.

Dalam hitungan jam setelah foto spanduk tersebut di-upload, loket Ibu ini berhasil membuat netizen tertawa. Banyak yang memuji trik marketing Juragan Payment Point Online Bank (PPOB) itu. Beberapa netizen juga penasaran dengan pelayanan yang tertulis sebagai tempat spesialis pembayaran tersebut.

Pemilik PPOB bernama Maisaroh ini mengaku melakukan teknik tersebut untuk menarik minat pembeli. Ia menyebutkan istilah S3 Marketing menjadi teknik penjualan yang menarik dan tak pernah terpikirkan sebelumnya. Diketahui, teknik ini belakangan banyak dilakukan oleh para pelaku usaha.

(Tagsite/FastPay)