Follow detikFinance
Kamis 11 Jun 2015, 11:07 WIB

Rapat Anggaran ESDM 2016, Hanya 10 Anggota DPR yang Hadir

Dana Aditiasari - detikFinance
Rapat Anggaran ESDM 2016, Hanya 10 Anggota DPR yang Hadir
Jakarta -

Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dan Kementerian Eenergi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) kembali menggelar Rapat Kerja membahas rencana anggaran kementerian energi ini Tahun 2016.

Menariknya, di tengah pembahasan penting ini, justru tak banyak anggota dewan yang hadir. Dari daftar hadir yang dibacakan pimpinan rapat, jumlah anggota dewan yang hadir hanya 10 orang dari total 47 anggota.

"Rapat hari ini adalah kelanjut dari rapat 9 juni lalu. Yang telah hadir 10 anggota dari 7 fraski sehingga sudah kuarum setara fraksi," ujar Ketua Komisi VII DPR RI sekaligus pimpinan rapat di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (11/6/2015).

Dari pihak Kementerian ESDM hadir adalah banyak pejabat yang hadir, mulai dari Menteri ESDM Sudirman Said beserta jajarannya. Hadir pula para perusahaan Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) atau operator Wilayah Kerja (WK) lapangan minyak dan gas di tanah air.

Hadir pula perwakilan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bidang energi dan mineral diantaranya PT Pertamina (Persero) dan PT PLN (Persero).

(dna/rrd)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed