Follow detikFinance
Selasa 13 Feb 2018, 12:24 WIB

Ada Kunjungan DPR, RUPS Pertamina Ditunda hingga Jam 17.00 WIB

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Ada Kunjungan DPR, RUPS Pertamina Ditunda hingga Jam 17.00 WIB Foto: Ari Saputra
Jakarta - Rapat umum pemegang saham (RUPS) PT Pertamina (Persero) yang dijadwalkan akan berlangsung 11.30 WIB siang ini batal dilakukan. Agenda rapat ditunda hingga pukul 17.00 WIB. Demikian informasi yang diperoleh dari pihak Hubungan Masyarakat Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Pantauan detikFinance di lokasi, staf humas Kementerian BUMN yang semula bersiap mendokumentasikan jalannya acara tersebut, keluar dari ruang rapat lantaran ada informasi penundaan tersebut.

Sementara, di area parkir Kementerian BUMN, detikFinance berhasil memperoleh informasi bahwa jajaran direksi PT Pertamina yang telah datang, saat ini telah meninggalkan gedung kementerian.

Hal tersebut, terkait rencana kunjungan Panitia Kerja (Panja) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ke Kantor PT Perusahaan Gas Negara (PGN) dan Pertamina siang ini.

"RUPS ditunda jam 17:00 karena terima kunjungan Panja Migas," bunyi keterangan Humas Kementerian BUMN, Selasa (13/2/2018).

Berdasarkan agenda Panja Migas Komisi VII DPR RI yang diterima detikFinance, diketahui panja ini diagendakan menyambangi kantor PGN pada pukul 10.30 WIB dan menyambangi kantor Pertamina pukul 13.30 WIB. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed