Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 22 Mei 2019 13:05 WIB

Pegawai Kementerian ESDM Diliburkan Imbas Aksi 22 Mei

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
Foto: Michael Agustinus Foto: Michael Agustinus
Jakarta - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) meliburkan pegawai yang berkantor di Sekretariat Jenderal Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Diliburkannya pegawai menyusul adanya aksi 22 Mei.

"Menyikapi perkembangan kondisi terkini sekitar kantor Setjen maka sesuai arahan Bapak Wamen (Arcandra Tahar), seluruh pegawai Setjen yang berkantor di Jalan Merdeka Selatan diliburkan hari ini. Demikian menjadi maklum," tulis imbauan Kementerian ESDM, Rabu (22/5/2019).

Selain itu, beberapa Kantor Pelayanan Pajak (KPP) juga tidak membuka layanan hari ini. Penutupan KPP juga didasarkan pada situasi terkini di sekitar Tanah Abang.


Berlangsungnya aksi 22 Mei ini juga membuat sejumlah jalan di ibu kota ditutup, seperti di depan kantor Bawaslu Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Tidak hanya itu, sejumlah massa juga tersebar di beberapa titik lainnya seperti Jalan Jatibaru, Tanah Abang dan juga flyover Slipi.

Selain itu, penumpang KRL juga diimbau tidak berhenti di Stasiun Tanah Abang dan Palmerah. Penumpang dengan tujuan Stasiun Palmerah bisa turun di Kebayoran dan mereka yang ingin ke Tanah Abang bisa turun di Stasiun Karet, Sudirman dan Duri.

(ara/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed