Foto Bisnis

Foto: 'Maskapai Bikini' Siap Terbangi Langit RI

Grandyos Zafna - detikFinance
Selasa, 22 Agu 2017 17:20 WIB

Jakarta - Maskapai Vietjet membuka rute Jakarta-Ho Chi Minh mulai Desember 2017. Maskapai yang terkenal akan pramugari berbikini itu melayani penerbangan setiap hari.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama Vice Chairman of Vietjet Air Nguyen Taing Haum dan Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Vietnam Nguyen Ngoc Thien secara simbolis meresmikan penerbangan Jakarta-Ho Chi Minh di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Selasa (22/8/2017).

Deretan pramugrari cantik ini siap melayani para penumpang Vietjet Air yang akan melakukan penerbangan Jakarta-Ho Chi Minh dan sebaliknya.

Seorang pramugari menunjukkan miniatur pesawat Vietjet Air. Saat ini, VietJet mengoperasikan 45 pesawat Airbus tipe A320 dan A321 yang melayani sekitar 350 penerbangan setiap harinya, seperti Hong Kong, Singapura, Taiwan, China, Thailand, Myanmar, Malaysia, Kamboja dengan lebih dari 40 juta penumpang.

Saat melayani penerbangan Jakarta-Ho Chi Minh City dan sebaliknya, para pramugari Vietjet Air tersebut tidak akan menggunakan bikini. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan budaya yang ada di Indonesia, terlebih lagi Indonesia merupakan negara yang mayoritas beragama islam.

Foto: Maskapai Bikini Siap Terbangi Langit RI
Foto: Maskapai Bikini Siap Terbangi Langit RI
Foto: Maskapai Bikini Siap Terbangi Langit RI
Foto: Maskapai Bikini Siap Terbangi Langit RI