Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 02 Des 2019 20:18 WIB

Diminta Andre Rosiade untuk Diselidiki, Luhut: Jaga Mulutnya!

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan/Foto: Rachman Haryanto Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan/Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Gerindra Andre Rosiade menyinggung nama Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Nama Luhut disebut Andre saat dia memaparkan sengketa PT Karya Citra Nusantara (KCN) dan PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN).

Andre mengaku mendengar rumor soal keterlibatan Luhut dalam sengketa tersebut. Pernyataan itu disampaikan Andre dalam rapat kerja dengan Komisi VI DPR dengan Menteri BUMN Erikc Thohir, Senin (2/12/2019).

Menanggapi kabar tersebut Luhut pun geram. Dia menegaskan tidak pernah memiliki kepentingan apapun.


Dia meminta jangan ada pihak yang asal menyampaikan rumor dan asal menuduh saja.

"Saya nggak ada proyek. Nanti yang ngomong gitu saya tumbuk mulutnya! Benar lho ya itu jangan bicara nuduh yang nggak jelas," ucap Luhut dengan nada yang tinggi saat ditemui di kantornya, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Bahkan dua kali dia menegaskan agar pihak yang menyinggung dirinya menjaga bicara dan tidak asal menuduh. Menurutnya, sengketa proyek KCN-KBN sedang diselesaikan.

"Mau dari DPR dari hantu pun. Ya yang ngomong itu jaga mulutnya ya! KCN itu kan sudah mau kita selesaikan," tegas Luhut.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com