Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 26 Des 2018 17:33 WIB

Talut Ambrol, Jasa Marga Jamin Tol Salatiga-Kartasura Aman Dilalui

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Foto: Ragil Ajiyanto/detikcom Foto: Ragil Ajiyanto/detikcom
Jakarta - PT Jasa Marga (Persero) menegaskan bahwa ruas jalan tol Salatiga-Kartasura aman untuk dilewati masyarakat. Hingga kini, jalan tol masih dibuka satu jalur, jalur lainnya digunakan untuk perbaikan.

AVP Corporate Communication Jasa Marga, Dwimawan Heru menegaskan bahwa jalan tol masih terus dibuka dan dioperasikan. Meskipun, hanya dibuka satu jalur, Heru menegaskan bahwa jalan aman untuk dilewati.

"Sekarang masih dibuka, aman kok, kita jamin! Sekali lagi saya tegaskan, jalan tidak ada yang ambles, hanya lerengnya saja longsor," ujar Heru saat dihubungi detikFinance, Rabu (26/12/2018).


Hal ini juga disampaikan Direktur Utama PT Jasa Marga Solo Ngawi (JSN), David Wijayanto, dia menegaskan bahwa hingga kini jalan tol masih aman digunakan.

"Lokasi kejadian masih dapat dilalui satu lajur dan kami menjamin konstruksi jalan yang dibangun sesuai standar yang ditetapkan. Kondisi di lokasi kejadian, lalu lintas lancar dan aman," ungkap David, lewat keterangan tertulis yang diterima detikFinance.


Sebelumnya, talut atau lereng disamping ruas tol Salatiga-Kartasura ambrol. Lereng tersebut ambrol karena tergerus air hujan.





Tonton juga 'Anggaran Infrastruktur Rp 4.000 Triliun, KPK Beri Perhatian Khusus':

[Gambas:Video 20detik]


(dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed