Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 04 Feb 2019 06:55 WIB

Tonton Blak-blakan Dirut MRT Jakarta Pukul 13.00 WIB

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Dirut MRT Jakarta William Sabandar. Foto: Ari Saputra/detikFoto Dirut MRT Jakarta William Sabandar. Foto: Ari Saputra/detikFoto
Jakarta - Warga Jakarta boleh berbangga, sebentar lagi moda raya terpadu (MRT) rute Lebak Bulus-Bundaran HI akan beroperasi pada Maret 2019 mendatang.

Pembangunan transportasi massal ini bukanlah hal yang mudah. Namun MRT Jakarta diharapkan bisa menjadi pilihan alat transportasi lain cepat, nyaman dan efisien.

Harga tiket saat ini masih dalam proses finalisasi. Namun pihak MRT meyakinkan bisa segera menyelesaikan pembicaraan tersebut.


Jakarta, Indonesia dinilai terlambat dalam memiliki transportasi massal seperti MRT. Pasalnya, MRT dibangun saat Jakarta sudah 'penuh' dengan pemukiman penduduk sehingga prosesnya menghadapi banyak tantangan.

Setelah pembangunan fase 1 selesai dan beroperasi, MRT Jakarta segera bergerak untuk membangun fase berikutnya. Nantinya, transportasi di Jakarta akan saling terintegrasi, saling terhubung.

Direktur Utama MRT Jakarta akan blak-blakan soal MRT yang akan melintasi Ibu Kota pada Maret mendatang.


William Sabandar yang memimpin MRT Jakarta ini akan menceritakan apa saja tantangan dan harapan untuk transportasi umum yang mampu mengangkut 130.000 penumpang setiap harinya.

Seperti apa penjelasan pimpinan MRT Jakarta tersebut dengan detikFinance? Saksikan acara Blak-blakan soal MRT Jakarta pukul 13.00 WIB. Jangan sampai dilewatkan.

[Gambas:Video 20detik]

(kil/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com