Follow detikFinance
Kamis 04 Jan 2018, 19:24 WIB

ASDP Indonesia Ferry Buka Lowongan, Ini Persyaratannya

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
ASDP Indonesia Ferry Buka Lowongan, Ini Persyaratannya Foto: Ardian Fanani/detikcom
Jakarta - PT Angkutan Sungai, Danau dan Penyebrangan (ASDP) Indonesia Ferry (Persero), BUMN yang bergerak di bidang jasa angkutan penyebrangan dan pengelola pelabuhan membuka 23 lowongan pekerjaan untuk putra-putri terbaik Indonesia.

Proses seleksi ini dilaksanakan secara terbuka dan transparan. Karena pendaftaran dilaksanakan secara langsung dan online melalui https://www.indonesiaferry.co.id/beranda yang kemudian diarahkan https://asdpindonesiaferry.experd.com/.

Demikian dikutip detikFinance dari laman resmi perseroan, Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Pendaftaran ini tidak dikenakan biaya apapun, karena seluruh proses rekrutmen dilaksanakan menggunakan sistem eRecruitment. Apabila ada pihak yang melakukan pelanggaran, dapat dilaporkan kepada Experd Consultant.

Lowongan ini dibuka untuk lulusan D-III dan S1. Dari laman resmi ASDP Indonesia Ferry, registrasi pendaftaran akan dibuka pada tanggal 5 Januari dan ditutup 14 Januari 2018 persyaratan umum yang diberlakukan antara lain:

- Warga Negara Indonesia (WNI) usia maksimal 28 tahun sebelum 15 Maret 2018.
- Sehat Jasmani & Rohani serta tidak pernah mengonsumsi narkoba
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT ASDP Indonesia Ferry (persero)
- Lulusan Perguruan Tinggi/Sekolah Tinggi dengan akreditasi A/Balai transportasi.

ASDP Ferry membuka lowongan untuk Staf Bisnis Penyebrangan, Staf Bisnis Pelabuhan, Staf Bisnis Penunjang, Staf Pemasaran dan Pengembangan Bisnis, Staf Pelayanan, Staf Fasilitas, Staf Teknologi Informasi, Staf Operasional, Staf Teknik Kapal, Staf Teknik Pelabuhan, Staf K2L, Staf Sumber Daya Manusia, Staf Manajemen RIsiko, Staf Pengelolaan Rantai Pasok, Staf Keuangan, Staf Akuntansi, Staf Manajemen Aset dan Asuransi, Staf Perencanaan Strategis Perusahaan dan Transformasi, Staf Satuan Pengawasan Intern, Staf UAJ dan Kerja sama, Staf Usaha Pelabuhan dan Penyebrangan, Staf Umum dan Staf Teknik Pelabuhan

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) hanya memproses kandidat yang dinyatakan sesuai dengan kualifikasi yang dipersyaratkan untuk masing-masing posisi. PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) tidak memungut biaya atau pembayaran lainnya. Segala macam permintaan pembayaran harus dianggap tidak benar. Anda tidak dipungut biaya apapun untuk proses seleksi PT ASDP Indonesia Ferry (Persero).

Untuk informasi ASDP Ferry menyediakan layanan hotline

085718614267 (Pukul 08.00-17.00 WIB)
087781472178 (Pukul 08.00-17.00 WIB)
082249312366 (Pukul 08.00-17.00 WIB)
asdpindonesiaferry@experd.co.id (24 Jam)
Kemang 89 Building, Jl. Raya Kemang 89, Jakarta
ExperdFresh (ara/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed