Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 09 Jan 2018 13:52 WIB

Wika Buka Lowongan Buat Fresh Graduate, Cek Syaratnya di Sini

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Foto: Abraham Arthemius Foto: Abraham Arthemius
Jakarta - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk membuka lowongan kerja bagi para lulusan baru atau fresh graduate. BUMN konstruksi yang bergerak di berbagai proyek pembangunan infrastruktur dan properti ini membuka penerimaan pendaftaran secara online melalui website atau situs resmi perusahaan.

Berdasarkan informasi yang diterima detikFinance melalui akun Instagram resmi PT Wijaya Karya, seperti dikutip di Jakarta, Selasa (9/1/2018), pendaftarannya bisa diajukan lewat situs resmi Wika di webjob.wika.co.id, dengan mengunggah CV langsung ke situs tersebut. Pengumuman juga dapat dilihat di situs www.wika.co.id pada menu career.

"Semua pendaftaran online resmi pegawai PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk hanya melalui webjob.wika.co.id atau Job Fair resmi Universitas," tulis postingan tersebut.

Adapun lowongan ini ditujukan untuk para lulusan diploma dan sarjana beberapa jurusan. Di antaranya Strata 1 (S1) teknik sipil (struktur dan transportasi), S1 Akuntansi, S1 Manajemen dan D4 Teknik K3.

Sedangkan persyaratan yang diajukan di antaranya jenis kelamin diutamakan pria, usia maksimal 28 tahun, IPK minimal 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS). Selain itu, calon pegawai juga harus memiliki riwayat kesehatan yang baik atau berat badan yang seimbang, tidak buta warna (partial/total), mampu berbahasa inggris secara lisan maupun tulisan (nilai dari lembaga TOEFL bersertifikasi setara minimal 500), menguasai aplikasi software komputer di bidangnya, dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi kerja perusahaan.

Lowongan ini dibuka sampai tanggal 12 Januari 2018 atau sampai tiga hari ke depan.

"Wika tidak memungut biaya apapun dan waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk," akhir pengumuman lowongan kerja tersebut.

(eds/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed