Follow detikFinance
Selasa 16 Jan 2018, 20:06 WIB

Badan Pengawas Tenaga Nuklir Buka Lowongan, Yuk Dicek

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Badan Pengawas Tenaga Nuklir Buka Lowongan, Yuk Dicek Foto: Ari Saputra
Jakarta - Badan Pengawasan Tenaga Nuklir (BAPETEN) membuka kesempatan untuk putra-putri Indonesia untuk mengisi lima posisi pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPP). Lima posisi itu di antaranya administrasi barang milik negara, pengelola jaringan, asisten jaminan mutu, asisten technical support, dan asisten kehumasan.

Seperti dikutip dari laman resmi Bapeten, Selasa (16/1/2018), lewat seleksi penerimaan Tahun Anggaran 2018, Bapeten mencari 5 orang terbaik untuk bekerja di 5 posisi tersebut. Adapun sejumlah persyaratan yang diwajibkan untuk mendaftar di antaranya Warga Negara Indonesia (WNI), sehat jasmani dan rohani, berkelakuan baik, berorientasi pada pelayanan prima, berkepribadian baik, kreatif, berintegritas tinggi serta siap bekerja di bawah tekanan dan ditugaskan di lapangan.

Selain itu, persyaratan lainnya yang harus dipenuhi pelamar adalah, usia minimal 20 tahun pada tanggal 1 Februari 2018 dan maksimal 28 tahun pada tanggal 1 Februari 2018. Untuk pelamar D3/S1, merupakan lulusan perguruan tinggi negeri atau swasta dengan program studi terakreditasi minimal B, dan memiliki IPK minimal 2,75.

Pendaftar juga diharuskan melampirkan beberapa dokumen seperti riwayat hidup, surat lamaran yang ditulis tangan, pas foto warna terbaru ukuran 3x4, fotokopi KTP, ijazah dan transkip nilai. Semua persyaratan itu dimasukkan dalam amplop dengan menuliskan nama peserta dan kode formasi pada amplop halaman depan.

Adapun pembukaan dan pengiriman berkas dijadwalkan dari tanggal 3 hingga 17 Januari 2018. Kemudian 19 Januari pengumuman hasil seleksi administrasi, 22 Januari seleksi tes tertulis, 23-24 Januari seleksi bidang dan wawancara, 26 Januari pengumuman hasil seleksi akhir dan 29-31 Januari pembekalan dan penandatanganan kontrak.

Untuk informasi lengkapnya, bisa dilihat dari situs resmi di link berikut ini:

https://www.bapeten.go.id/?p=64874 (eds/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed