Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 05 Mar 2018 15:02 WIB

Ini Jadwal Pengumuman Hasil Psikotest DPP Transmedia di Jakarta

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Foto: Grandyos Zafna Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Hari ini ribuan peserta Digital Development Program (DDP) Transmedia 2018 mengikuti psikotes untuk wilayah Jakarta.

Psikotes digelar sejak pagi di Ballroom Mall Kuningan City, Jakarta Selatan. Human Capital Transmedia Vicka Yunita mengatakan peserta yang mendaftar program melalui website mencapai 10.555 orang.

"Karena di Jakarta peserta paling banyak dan tesnya dibagi dua. Maka pengumuman hasil tes pada hari Rabu (7/3)," kata Vicka saat berbincang dengan detikFinance, Senin (5/3/2018).



Dia menjelaskan nantinya peserta psikotes yang lolos bisa melihat pengumuman di website career.transmedia.id. Jika dipastikan lolos akan mendapatkan undangan untuk wawancara lanjutan di auditorium bank Mega tanggal 8 Maret 2018.

Vicka menjelaskan, DDP Transmedia 2018 ini bertujuan untuk merekrut calon-calon karyawan yang potensial. Nantinya peserta DDP akan mendapatkan pelatihan atau training sesuai dengan program Transmedia.



"Dengan DDP ini diharapkan kita bisa membuat karyawan memiliki skill dan taste yang sesuai dengan Transmedia," imbuh dia.

Dia menjelaskan, DDP ini nantinya akan masuk ke detiknetwork, jadi pada awal pendaftaran peserta belum mengetahui akan ditempatkan di bagian mana. "Kami akan tempatkan sesuai dengan kualifikasinya. Misalnya dia reporter tapi lebih sering liputan parenting ya bisa ditempatkan di haibunda.com. Kecuali posisi teknikal seperti IT nah itu baru secara umum," kata dia. (eds/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed