Follow detikFinance
Kamis, 10 Mei 2018 19:00 WIB

Produsen Smartphone Ini Buka Lowongan Kerja, Buruan Cek Syaratnya

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Foto: Oppo Indonesia Foto: Oppo Indonesia
Jakarta - Produsen smartphone Oppo membuka lowongan pekerjaan untuk sejumlah posisi. Dikutip dari laman resmi perusahaan, ada 11 posisi yang ditawarkan.

Oppo menyediakan 40 lowongan untuk posisi Management Trainee. Syaratnya laki-laki atau perempuan berusia maksimal 24 tahun, lajang, pendidikan minimal Diploma III, lulusan baru, fasih berbahasa mandarin akan diprioritaskan, dan tentunya fasih berbahasa Inggris.

Selain itu, mampu bekerja di bawah tekanan dan overtime, mampu mengoperasikan Microsoft Office seperti Microsoft Word, Microsoft Power Point, hingga Microsoft Excel. Pelamar juga diharapkan memiliki kepemimpinan, manajemen dan kemampuan komunikasi yang baik dan bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia.


Selain itu, ada posisi Quality Tester. Untuk posisi ini dibutuhkan orang yang bertanggung jawab untuk merespon balik kebutuhan dari pasar. Selain itu menjalankan rencana dan membuat serangkaian tes dan evaluasi, juga memberikan solusi dari masalah yang timbul pada produk.

Untuk mengisi lowongan ini syaratnya adalah laki-laki, usia maksimal 30 tahun dan lajang. Lulus dari jurusan Teknologi Informasi dengan spesialisasi programming dan networking. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun, lulusan baru juga diperkenankan melamar.

Aktif berbahasa Inggris menulis dan berbicara, serta memiliki komunikasi yang baik dengan pelanggan juga dibutuhkan untuk mengisi posisi ini. Familiar dengan teknologi telepon selular serta bersedia ditempatkan di luar Jakarta dalam jangka waktu tertentu.

Silakan kirim CV, Pas Foto terakhir dan portofolio ke recruitment@oppomobile.co.id.


Untuk lowongan lain bisa diklik https://www.oppo.com/id/about-us/careers/

Oppo adalah penyedia layanan elektronik dan teknologi global yang berdampak di lebih dari 20 negara seperti Amerika Serikat, China, Australia, dan sejumlah negara di Eropa, Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah dan Afrika. (ara/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed