Follow detikFinance
Jumat, 11 Mei 2018 11:57 WIB

Garuda Indonesia Buka Lowongan untuk S1 Hingga S2, Cek Syaratnya!

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Foto: Ari Saputra Foto: Ari Saputra
Jakarta - Maskapai penerbangan nasional milik negara, Garuda Indonesia membuka lowongan kerja untuk program Management Trainee. Seperti dikutip dari situs resmi rekrutmen Garuda Indonesia, Jumat (11/5/2018), Garuda membuka lowongan ini bagi putra-putri Indonesia dengan usia maksimal untuk S1 27 tahun dan maksimal 33 tahun untuk S2.

Lowongan ini juga berlaku untuk Fresh Graduate atau yang sudah berpengalaman kerja maksimal dua tahun. Untuk jurusan, tidak diberikan syarat dari jurusan tertentu namun demikian diutamakan dari jurusan ekonomi, statistik, manajemen, teknik industri, dan ilmu bisnis.

Para pelamar juga harus single atau belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama periode pelatihan selama kurang lebih 12 bulan. Syarat lainnya adalah memiliki minimal IPK 3,00 untuk S1 dan 3,25 untuk S2, memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik, lisan maupun tertulis dalam bahasa Inggris, serta aktif terlibat dalam kegiatan organisasi ekstrakurikuler dan bersedia ditempatkan di unit atau kantor cabang sesuai dengan permintaan perusahaan.



Adapun lamaran dapat dikirimkan secara online paling lambat 21 Mei 2018 melalui website resmi Garuda Indonesia di http://career.garuda-indonesia.com/.

Lokasi tes nya sendiri akan dilakukan di Jakarta. Sementara untuk lowongan Management Trainee lokasi tes Surabaya selanjutnya akan dibuka pada bulan Juni mendatang.

Sebagai informasi, seluruh proses rekrutmen Garuda Indonesia dilaksanakan menggunakan sistem e-recruitment, di mana seluruh informasi resmi terkait dengan lowongan kerja Garuda Indonesia dapat diakses melalui laman karir perusahaan di alamat http://career.garuda-indonesia.com, termasuk informasi valid mengenai kualifikasi, waktu dan tempat pelaksanaan, kelengkapan persyaratan peserta, dan PIC rekrutmen.

Seluruh pelamar juga hanya melakukan registrasi secara online di website tersebut dan tidak menerima lamaran yang dikirimkan secara hard-copy maupun soft-copy. Dan hanya ada satu email resmi Garuda Indonesia dalam proses rekrutmen, yaitu recruitment@garuda-indonesia.com.

(eds/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed