Follow detikFinance
Sabtu, 28 Jul 2018 12:29 WIB

BUMN Asuransi Ini Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Foto: Dok. Jasaraharja Foto: Dok. Jasaraharja
Jakarta - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di asuransi kecelakaan jalan raya, PT Jasa Raharja (Persero) membuka lowongan pekerjaan.

Dari akun Instagram resmi @pt_jasaraharja, lowongan ini dibuka untuk posisi bidang Operasional, Administrasi & Teknologi Informasi.

Lowongan ini terbuka untuk pria dan wanita yang belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama satu tahun sejak diterima. Ini dinyatakan pada surat pernyataan yang dilengkapi tanda tangan pada meterai.


Pelamar maksimal harus berusia 27 tahun maksimal ulang tahun pada 4 Agustus 2018. Selain itu tinggi badan minimal 165 cm untuk pelamar pria dan 155 cm untuk pelamar wanita.

Syarat pendidikan minimal S1 dan diutamakan dari jurusan Keuangan, Akuntansi, Aktuaria, Asuransi, Hukum, Psikologi, Manajemen Risiko, Teknologi Informasi, Manajemen Ekonomi, Matematika/MIPA.

Untuk lulusan dengan latar belakang Teknologi Informasi, diutamakan yang memiliki keterampilan khusus. Pelamar juga harus berasal dari perguruan tinggi negeri (PTN) atau perguruan tinggi swasta (PTS) yang berkualifikasi baik.


Jumlah indeks prestasi kumulatif (IPK) untuk pelamar dari PTN minimal 2,75 dan dari PTS 3,00. Pelamar juga harus mampu berkomunikasi secara aktif, memiliki semangat kerja dan mampu bekerjasama dalam tim. Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia (dinyatakan pada surat pernyataan, dan bertanda tangan pada materai).

"Pelaksanaan tes dilakukan serentak di Jakarta dan di Makassar serta atas biaya sendiri. Khusus bagi peserta yang berdomisili di wilayah Indonesia Bagian Barat, pelaksanaan tes dilakukan di Jakarta," tulis pengumuman tersebut.

Lowongan kerja dibuka pada 28 Juli 2018-4 Agustus 2018. Untuk pendaftaran bisa langsung klik ke https://www.jasaraharja.co.id/human-capital/karir. (ara/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed