Follow detikFinance
Jumat, 21 Sep 2018 14:23 WIB

Jokowi Panggil Sri Mulyani hingga MenpanRB, Bahas CPNS?

Hendra Kusuma - detikFinance
Foto: Hasan Al Habshy Foto: Hasan Al Habshy
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) siang ini memanggil beberapa menteri kabinet kerja ke Istana Merdeka, Komplek Istana Presiden, Jakarta, Jumat 21/9/2018). Pajabat yang dipanggil antara lain, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Syafruddin.

Mereka hadir sekitar pukul 13.00 WIB dan enggan menjelaskan materi apa yang akan dibahas. Cuma, berdasarkan informasi yang dihimpun, para pejabat tersebut akan membahas mengenai calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan nasib para tenaga honorer.


Rencananya siang ini Menpan-RB Syafruddin akan konferensi pers di Kantor Staf Presiden (KSP). Agenda tersebut akan berlangsung usai rapat internal yang dipimpin oleh Presiden Jokowi.


Menpan-RB akan menyampaikan masalah Tenaga Pegawai Honorer dan CPNS 2018. Jika tak ada perubahan, hasil rapat internal bersama Presiden Jokowi akan dijelaskan dalam acara tersebut, terutama menyangkut tenaga honorer dan pertanyaan lain terkait CPNS 2018.


Saksikan juga video 'Sri Mulyani: Persiapan Pertemuan IMF-World Bank Sudah 94%':

[Gambas:Video 20detik]

(hek/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed