Follow detikFinance
Senin, 22 Okt 2018 14:45 WIB

Nama-nama yang Lolos Seleksi Administrasi CPNS KKP

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
Foto: Hasan Alhabshy Foto: Hasan Alhabshy
Jakarta - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) sudah merilis hasil seleksi administrasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018. Hasil seleksi administrasi dirilis di laman resmi KKP dalam pengumuman Nomor B-1014/SJ/X/2018.

Dikutip detikFinance dari laman resmi KKP, Senin (22/10/2018), pelamar CPNS yang dinyatakan lulus seleksi administrasi bisa melakukan daftar ulang dan seleksi kompetensi dasar (SKD).

Mulai tanggal 21 Oktober sampai dengan 25 Oktober 2018, peserta SKD wajib mengunduh dan mencetak Kartu Peserta Ujian CPNS 2018 di laman https://sscn.bkn.go.id.


Waktu dan lokasi pelaksanaan daftar ulang serta SKD akan diumumkan lebih lanjut melalui laman resmi Biro SDM Aparatur Kementerian Kelautan dan Perikanan https://ropeg.kkp.ao.id mulai tanggal 22 Oktober sampai dengan 25 Oktober 2018.

Pada saat daftar ulang, pelamar CPNS diwajibkan membawa kartu peserta ujian CPNS 2018 yang dicetak warna, ijazah asli, transkrip nilai asli, KTP, surat lamaran yang ditujukan ke Menteri Kelautan dan Perikanan c.q. Kepala Biro SDM Aparatur, Sekretaris Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan, diketik dengan
menggunakan komputer, bermeterai Rp 6.000,- dan ditandatangani dengan pena bertinta hitam.

Persyaratan selengkapnya bisa diakses langsung di laman resmi KKP. Anda juga bisa melihat daftar lengkap nama-nama yang lolos seleksi administrasi KKP di link berikut ini.




Tonton juga video 'Soal Tes CPNS 2018 Bocor?':

[Gambas:Video 20detik]

(ara/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed