Follow detikFinance
Selasa, 23 Okt 2018 21:00 WIB

Setneg Rilis Nama CPNS yang Lolos Seleksi Administrasi, Cek di Sini!

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Foto: Rengga Sancaya Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Kementerian Sekretariat Negara (Setneg) mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahap administrasi. Pengumuman tersebut dimuat dalam surat bernomor P-05/D-3/10/2018.

Dalam pengumuman tersebut, dijelaskan nama yang tercantum di dalam surat dinyatakan lulus dan berhak mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Sedangkan nama yang tidak tercantum dalam surat tersebut dinyatakan tak lulus.

"Pelamar Seleksi CPNS Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2018, yang nama dan nomor registrasinya sebagaimana tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi dan berhak mengikuti Seleksi Kompentensi Dasar," bunyi pengumuman tersebut seperti dikutip detikFinance, Selasa (23/10/2018).


Adapun, untuk jadwal dan tempat pelaksanaan seleksi belum ditentukan oleh pihak panitia. Sehingga, para peserta diharap selalu memantau laman resmi Setneg.

Selain itu, pelamar juga diminta rajin mencari informasi terbaru di laman Setneg setelah mendapat keterangan tempat pelaksanaan seleksi.

"Jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar akan diumumkan lebih lanjut melalui situs resmi Kementerian Sekretariat Negara www.setneg.go.id dan https://rekrutmen.setneg.go.id setelah mendapatkan alokasi waktu dan tempat dari Badan Kepegawaian Negara," jelas pengumuman tersebut.


Daftar nama hasil seleksi administrasi tersebut dapat dicek di laman resmi Setneg atau klik tautan ini (zlf/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed