Follow detikFinance
Jumat, 09 Nov 2018 11:34 WIB

Hasil Tes CPNS Kemenkumham Diumumkan 19 November

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Ilustrasi/Foto: Grandyos Zafna Ilustrasi/Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Kementerian Hukum dan HAM bakal mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS pada 19 November 2018. Sebelumnya kementerian berencana mengumumkan hasil SKD ini pada 8 November, namun pengumuman itu diundur.

Hal itu tertera dalam surat pengumuman bernomor SEK.KP.02.01-911 tentang Perubahan Jadwal Pengumuman Hasil SKD, Peserta SKB dan Pelaksanaan SKB pada Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam surat tersebut disebutkan, hasil SKD dan peserta yang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk seluruh kualifikasi pendidikan akan diumumkan 19 November.

Selain itu, dalam surat itu juga diumumkan jadwal dari seluruh pelaksanaan seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM, seperti SKB, pengumuman kelulusan akhir secara online, hingga pemberkasan bagi peserta yang dinyatakan lulus pengumuman akhir.


Adapun, untuk peserta kualifikasi pendidikan Magister, Dokter, Sarjana, Diploma IV dan Diploma III hasil kelulusan akhir akan diumumkan secara online pada 4 Desember dan pemberkasan peserta yang dinyatakan lulus dilakukan pada 5-8 Desember 2018.

Sementara untuk peserta kualifikasi pendidikan SLTA Sederajat hasil kelulusan akhir juga akan diumumkan secara online pada 4 Desember dan pemberkasan peserta yang dinyatakan lulus dilakukan pada 5-8 Desember 2018.

Rentang waktu dalam setiap tahap pelaksanaan seleksi tergantung pada jumlah peserta yang mengikuti tahapan seleksi tersebut serta ketersediaan sarana. Informasi selengkapnya dapat diakses langsung di https://cpns.kemenkumham.go.id.

(fdl/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed