Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 24 Nov 2018 11:49 WIB

Mau Ikut Bangun Tol Tingkat Terpanjang Dunia? Cek di Sini

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Foto: Danang Sugianto Foto: Danang Sugianto
Jakarta - Indonesia akan membangun tol tingkat terpanjang di dunia dengan jarak 9,2 kilometer (km). Tol yang dimaksud ialah Tol Layang Wiyoto Wiyono atau Harbour Road 2 yang akan melintasi Tanjung Priok hingga wilayah Pluit, Jakarta Utara.

PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) selaku pelaksana proyek membuka peluang bagi masyarakat untuk turut berkontribusi dalam membangun proyek ini. Adapun, ada lima posisi yang dibuka dengan berbagai kualifikasi.

Dikutip detikFinance, Sabtu (24/11/2018) dari instagram resmi WIKA (@ptwijayakarya) posisi yang dibutuhkan adalah Engineer, Drafter Highway, Drafter Struktur, Quality Control, dan Pengendali Dokumen.


Adapun kualifikasi yang dibutuhkan untuk Engineer ialah:
  • Minimal pendidikan S1 Teknik Sipil
  • Bisa mengoperasikan SAP (Structural Analysis Program)
  • Mahir Microsoft Excel
  • Disiplin dan mempunyai motivasi kerja tinggi
  • mempelajari dan memahami spesifikasi teknis yang digunakan proyek
Bagi Anda yang sesuai dengan kualifikasi dapat mengirimkan lamaran dan CV terbaru ke elka@wikamail.id dengan batas waktu paling lambat 31 Desember 2018. Lowongan ini pun tak dipungut biaya.

Sebagai informasi, hak konsesi jalan tol tersebut didapatkan oleh PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) Tbk. Pihaknya pun membutuhkan Rp 13 miliar untuk membangun tol tersebut.

(fdl/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed