Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 29 Nov 2018 11:20 WIB

169 Pelamar CPNS BIN Lulus Tes SKD, Ada Nama Kamu?

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
Foto: Kantor BIN (Istimewa) Foto: Kantor BIN (Istimewa)
Jakarta - Badan Intelijen Negara (BIN) mengumumkan 169 pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang lulus seleksi kompetensi dasar (SKD). Mereka yang lulus SKD berhak mengikuti SKB.

Sebanyak 169 pelamar CPNS BIN dirilis dalam pengumuman kali ini. Namun, dalam pengumuman ini hanya tertulis nomor peserta dan formasi, baik lulusan terbaik maupun umum.

SKB dilaksanakan pada 3-9 Desember 2018 di Jakarta. Peserta yang mengikuti SKD CPNS BIN diharuskan mengenakan pakaian putih polos lengan panjang dengan celana panjang/rok warna hitam serta sepatu pantofel.


Peserta yang mengikuti SKB juga diminta membawa kartu peserta yang sudah distempel panitia, KTP/SIM?identitas lainnya, dan alat tulis.

Untuk tes kesehatan umum, peserta pria diminta membawa kaos berwarna putih dan celana pendek sedangkan peserta wanita diminta membawa celana training dan kaos putih. Begitu juga dengan tes kesegaran jasmani namun peserta diminta membawa sepatu olahraga.

Kemudian untuk jadwal tes psikologi dilaksanakan pada Senin 3 Desember 2018 di Rindam Jaya/Jayakarta Condet, Jakarta Timur. Berikut pengumuman lengkapnya.

(ara/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed