Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 01 Des 2018 15:04 WIB

Daftar Pelamar CPNS Kementerian ESDM yang Lulus Tes SKD

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
Foto: Michael Agustinus Foto: Michael Agustinus
Jakarta - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mengumumkan nama pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang lulus seleksi kompetensi dasar (SKD). Pengumuman tersebut dirilis di laman resmi CPNS Kementerian ESDM.

Mengutip pengumuman tersebut, Sabtu (1/12/2018), sebanyak 146 pelamar CPNS Kementerian ESDM berhal mengikuti tahap selanjutnya, yaitu seleksi kompetensi bidang (SKB). Penilaian didasarkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Nama peserta yang lulus selanjutnya mengikuti verifikasi keaslian berkas dan rangkaian SKB. Verifikasi keaslian berkas wajib diikuti seluruh peserta pada 2 Desember 2018 di Ruang Damar Lantaii 2 Gedung Heritage Kementerian ESDM, Jakarta Pusat.


Selanjutnya, tes psikologi lanjutan dilaksanakan pada 3-4 Desember 2018 yang juga wajib diikuti seluruh peserta di Lembaga Psikologi Terapan Universitas lndonesia Gedung LPTUI, Kampus UI Salemba. Kemudian pelaksanaan SKB CAT dilaksanakan pada 5 Desember 2018 di kantor pusat BKN dan tes praktik pada 6-7 Desember 2018 di Ruang Damar Lantaii 2 Gedung Heritage Kementerian ESDM.

Lalu tes substansi pada 6 Desember 2018 di Ruang Wunga Lantai 2 Gedung Heritage Kementerian ESDM dan wawancara pada 10-11 Desember 2018 di uang Damar Lantaii 2 Gedung Heritage Kementerian ESDM.

Peserta CPNS Kementerian ESDM wajib membawa kartu peserta ujian asli dan KTP. Peserta juga diwajibkan hadir 45 menit sebelum pelaksanaan ujian dimulai.


(ara/hek)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed