Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 27 Des 2018 11:33 WIB

Buruan Lamar! Adhi Karya Buka Lowongan Buat yang Baru Lulus

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Foto: Rachman Haryanto Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - PT Adhi Karya (Persero) membuka lowongan kerja untuk fresh graduate S-1 hingga post graduate S-2. Lowongan yang dibuka ini tersedia untuk berbagai jurusan.

Dikutip dari laman resminya, Kamis (27/12/2018), Adhi Karya membuka program Fresh Graduate Development Program (FGDP) dengan kriteria S-1 berbagai jurusan atau program studi.

Adapun program studi yang dibutuhkan yakni Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Teknik Planologi, Teknik Elektro, Teknik Lingkungan, Teknik Informatika, K-3, Perpajakan, Akuntansi, Teknik Mesin, Design Grafis, Manajemen SDM, serta Manajemen Pemasaran.


Sedangkan untuk post graduate, Adhi Karya membuka program Post Graduate Development Program (PDGP) dengan kriteria Lulusan Magister S-2.

Program studi yang dibutuhkan yakni Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Lingkungan, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Project Management, Teknik Informatika, K-3, Akuntansi, Manajemen SDM, Manajemen Keuangan, Manajemen Bisnis, Manajemen Stategic, Manajemen Mutu, dan Psikologi.

Pendaftaran ini dibuka hingga tanggal 30 Desember 2018 pukul 24.00 WIB. Selama proses rekrutmen dan seleksi, pelamar tidak dipungut biaya apapun. Info selengkapnya bisa langsung dibuka di laman berikut.





Tonton juga 'Pengangguran di Kabupaten Bandung Bertambah 10 Ribu Orang':

[Gambas:Video 20detik]


(fdl/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed