Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 27 Des 2018 14:50 WIB

LAPAN Umumkan Hasil Seleksi CPNS 2018, Ini Nama-nama yang Lulus

Hendra Kusuma - detikFinance
Foto: Pradita Utama Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) mengumumkan hasil akhir seleksi penerimaan calon pegawi negeri sipil (CPNS) tahun 2018. Para peserta yang lulus pun harus melakukan pemberkasan ulang.

Hal itu merujuk pada surat Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS 2018 Nomor: K26-30/B3009/XII/18.01 tanggal 24 Desember 2018 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Kementerian Perhubungan Tahun 2018.

Untuk peserta CPNS Lapan yang sudah lulus wajib melakukan pemberkasan ulang dengan melengkapi dan membawa dokumen persyaratan mulai tanggal 27-31 Desember 2018.

Pemberkasan ulang untuk hari kerja mulai pukul 08.00-16.30 WIB, hari Sabtu mulai pukul 09.00-14.00 WIB, dan hari Minggu libur. Lokasi daftar ulang di kantor Lapan Pusat dengan pakaian batik.

Apabila dalam jangak waktu yang ditetapkan peserta tidak melengkapi data dan dokumen untuk pemberkasan, maka peserta tersebut dinyatakan gugur atau mengundurkan diri.

Adapun, persyaratan pemberkasan yang harus dilengkapi oleh para peserta, sebagai berikut:

  1. Surat lamaran ditujukan kepada Lapan di Jakarta, ditulis tangan dengan tinta hitam, bermaterai Rp 6.000,- dan ditandatangani dengan pena bertinta hitam, tanggal surat sama dengan tanggal serta yang diunggah pada saat tahap seleksi administrasi (rangkap 3) diunduh di laman https://cpns.lapan.go.id
  2. Surat pernyataan diketik menggunakan komputer, bermaterai Rp 6.00,- dan ditandatangani dengan pena bertinta hitam, tanggal surat sama dengan tanggal surat lamaran (rangkap 3) dan diunduh ke link di atas.
  3. Daftar riwayat hidup, ditulis dengan huruf kapital dengan tinta hitam, bermaterai Rp 6.00,- dan ditandatangani dengan pena bertinta hitam, tanggal DRH dibuat sama dengan tanggal lamaran )rangkap 3) dan diunduh ke link di atas.
  4. SKCK yang dikeluarkan oleh Kepolisian Resort/Kepolisian Daerah yang masih berlaku sampai 31 Desember 2018 (asli dan 2 fotocopy dilegalisir).

Nama-nama peserta yang lulus seleksi akhir CPNS Lapan 2018 dapat dilihat di laman berikut ini.



(hek/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed