Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 28 Des 2018 15:13 WIB

Ikut Seleksi CPNS Basarnas? Ini Hasil Akhirnya

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Foto: Tim Basarnas dari Makassar di Palu (Taufiq/detikcom) Foto: Tim Basarnas dari Makassar di Palu (Taufiq/detikcom)
Jakarta - Badan SAR Nasional (Basarnas) mengumumkan hasil akhir seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018. Hal itu sesuai dengan surat pengumuman Nomor: PENG/XII/BSN-2018.

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir CPNS Basarnas adalah yang memiliki kode 'L' (lulus) dalam kolom keterangan lampiran. Sementara peserta yang kolom keterangan terdapat kode 'TMS' berarti peserta tersebut gugur karena tidak memenuhi syarat.

Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi akhir wajib melakukan pemberkasan ulang. Waktu serta tempat pelaksanaan pemberkasan ulang akan diinformasikan pada pengumuman selanjutnya.

Hanya peserta yang memenuhi seluruh persyaratan administrasi yang dapat diusulkan dan diproses penetapan Nomor Identitas Pegawai (NIP) serta memperoleh surat keputusan tentang Pengangkatan sebagai CPNS.


Apabila dalam jangka waktu tanggal yang telah ditentukan peserta tidak melengkapi data dan dokumen, maka peserta tersebut dinyatakan gugur/mengundurkan diri.

Peserta wajib untuk selalu memantau pengumuman yang terdapat dalam laman www.basarnas.go.od, Twitter @cpnsSAR2018, serta melalui pesan WhatsApp pada nomor 085882329322, kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.

Adapun nama-nama peserta yang lulus dalam seleksi akhir CPNS Basarnas 2018 dapat dilihat di laman berikut ini.

(fdl/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed