Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 01 Jan 2019 15:55 WIB

Ini Dia Hasil Akhir Seleksi CPNS Kemendikbud 2018

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Foto: Hendra Kusuma Foto: Hendra Kusuma
Jakarta - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengumumkan hasil akhir seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018. Hal itu sesuai dengan surat pengumuman nomor: 98002/A.A3/KP/2018.

Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi CPNS Kemendikbud Tahun Anggaran 2018 adalah peserta yang memenuhi peringkat sesuai formasi yang telah ditetapkan berdasarkan hasil integrasi SKD dan SKB yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

Kode P1/L adalah peserta yang lulus SKD berdasarkan nilai ambang batas dan peringkat terbaik berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 37 Tahun 2018, dan setelah dilakukan integrasi hasil SKD-SKB dinyatakan Lulus Seleksi Akhir CPNS.

Dan kode P2/L adalah peserta yang lulus SKD berdasarkan ketentuan peringkat terbaik berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 61 Tahun 2018, dan setelah dilakukan integrasi SKD-SKB dinyatakan sebagai Lulus Seleksi Akhir CPNS.


Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi, wajib melakukan pemberkasan sesuai dengan persyaratan pada Lampiran III. Berkas-berkas persyaratan pemberkasan dikirim melalui Panitia Seleksi CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan PO BOX 1112-JKP 10011.

Batas pengiriman dilakukan selambat-lambatnya 15 Januari 2019 cap pos. Pengambilan berkas terakhir dari PO BOX oleh Panitia adalah tanggal 18 Januari 2019 pukul 16.00 WIB.

Seluruh peserta agar selalu memantau proses pemberkasan, penetapan NIP, dan penetapan Keputusan Pengangkatan sebagai CPNS Kementerian Pendidikan dan
Kebudayaan Tahun 2018 melalui laman cpns.kemdikbud.go.id.

Nama-nama peserta yang lulus seleksi akhir CPNS 2018 dapat langsung dilihat di laman berikut ini.

(fdl/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed