Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 25 Jan 2019 15:30 WIB

Lulusan Baru Bisa Jadi Manajer di Uniqlo, Cek Syaratnya!

Saifan Zaking - detikFinance
Foto: Uniqlo Foto: Uniqlo
Jakarta - Peritel asal Jepang, Uniqlo membuka lowongan pekerjaan untuk posisi manajer. Mereka membuka lowongan tersebut untuk fresh graduate.

Uniqlo menjadi salah satu perusahaan yang hadir dalam bursa kerja Indonesia Career Expo 2019 di gedung Smesco Convention Hall.

HRD Uniqlo yang bertugas, Hanum menyatakan bahwa lowongan tersebut ditujukan untuk para lulusan baru. Apabila telah terpilih dan lolos seleksi, maka para pekerja nantinya akan ditugaskan di seluruh toko Uniqlo di Indonesia.

"Iya untuk fresh graduates, nanti kita pekerjakan di setiap toko di seluruh Indonesia, kita siapkan jadi Manager Store," katanya.



Ia mengatakan bahwa nantinya akan ada evaluasi kinerja selama enam bulan. Untuk masalah gaji, dirinya tak menyebutkan angka, tapi gaji untuk para Manager Traienee ini akan di atas Upah Minimum Kabupaten (UMK) masing-masing wilayah.

"Tiap 6 bulan kita evaluasi mereka, mungkin 1 atau 2 tahun bisa jadi Manager Store, kalau gaji sih di atas UMK daerah," tutupnya.

Syarat untuk para pelamar adalah merupakan lulusan baru atau berpengalaman, minimal menempuh pendidikan Diploma 3 untuk setiap jurusan, aktif dalam kegiatan organisasi dan sosial, mampu berbahasa Inggris serta bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

(eds/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed