Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 08 Feb 2019 17:18 WIB

Situs Pengumuman Pegawai Setara PNS Belum Bisa Diakses

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Web sscasn/Foto: Ardan Adhi Chandra Web sscasn/Foto: Ardan Adhi Chandra
Jakarta - Badan Kepegawaian Negara (BKN) hari ini merilis pengumuman pegawai setara PNS atau pegawai pemerintah dengan perjanjian kontrak (PPPK). Namun, hingga saat ini laman tersebut belum dapat diakses.

Dipantau detikFinance sejak pukul 16.00 WIB hingga pukul 16.40 WIB laman dengan alamat sscasn.bkn.go.id belum bisa diakses.

Dimintai konfirmasi, Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan mengatakan saat ini laman tersebut baru berisikan flyer pembukaan lowongan. Selain itu, tidak ada informasi tambahan.


Rencanannya, informasi tambahan terkait posisi hingga cara pendaftaran dimasukkan dalam situs pada tanggal 10 Februari nanti atau bertepatan dengan waktu pembukaan pendaftaran.

"Isinya baru flyer. Belum ada info apapun sebelum tanggal 10 Februari. Demikian dari Tim Backoffice SSCASN," kata dia kepada detikFinance, Jumat (8/2/2019).


Sementara itu, sebelumnya Ridwan memastikan website tersebut dapat dibuka pada pukul 16.00 WIB. Bahkan, tidak akan down karena banyak yang mengakses karena pendaftar lebih sedikit daripada pelaksanaan CPNS kemarin.

"Biar enggak down gimana? Jadi gini, ini (PPPK) tuh lebih less complex daripada kemarin (CPNS 2018). Baik itu dari segi quantity ataupun quality," jelas dia. (ara/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed