Follow detikFinance
Sabtu 04 Mar 2017, 18:08 WIB

Mampir ke Booth BNI di Java Jazz, Bisa Potong Rambut Gratis

Michael Agustinus - detikFinance
Mampir ke Booth BNI di Java Jazz, Bisa Potong Rambut Gratis Foto: Java Jazz Festival 2017
Jakarta - Setelah 13 tahun digelar, BNI Java Jazz Festival (JJF) menjadi festival musik yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Memasuki hari pertama pada Jumat (3/3/2017), BNI Jazz Festival siap mempromosikan Indonesia di mata dunia melalui musik.

14 panggung yang berada di area BNI Java Jazz Festival pun siap diramaikan oleh sederet musisi. Di BNI stage sendiri akan ada penampilan Mezzoforte dan Zap Mama. Kemudian, panggung itu akan ditutup oleh Tribute to Whitney Houston ft Dira Sugandi, Lea Simanjuntak, Kamasean, dan Soundwave.

Para musisi internasional juga siap unjuk kebolehan demi meramaikan rangkaian event BNI Java Jazz Festival. Para musisi tersebut di antaranya, KING, BASS G, Fareed Haque ft Tony Monaco, Polly Gibbons, Vladimir Cetkar, Krystyna Durys, hingga Nik West.

Sederet musisi papan atas Tanah Air juga dipastikan akan ikut serta menghibur penonton BNI Java Jazz Festival. Mulai dari Tulus, Andien, sampai Tompi siap menyapa Anda yang datang ke BNI Java Jazz Festival. Tidak hanya itu saja, nantinya akan ada penampilan spesial dari MLDJAZZ PROJECT 1.

Sebagai sponsor utama, BNI turut serta memberikan beragam promo dalam event Java Jazz Festival. Berbagai promo yang dihadirkan ditujukan untuk semakin memudahkan masyarakat Indonesia, khususnya pecinta musik agar dapat merasa lebih nyaman menikmati event JJF.

Di antaranya ada Program Activation menarik di Special Booth BNI (Taplus Muda), seperti Games Interactive, Photo Booth, Virtual Reality, Free Barbershop, Nail Art, DJ performence, Laser Show, dan lain-lain.

Untuk mencoba keseruannya, pastikan diri Anda untuk berkunjung ke booth BNI Taplus Muda yang menghadirkan beragam layanan, mulai dari potong rambut hingga banking services lain, seperti beli Kartu BNI Tap Cash dan Top Up saldonya.

Masih banyak berbagai program khusus yang dihadirkan BNI, antara lain:
A. Program Akuisisi dan Usage:

1. Pembukaan Rekening BNI dan Pengajuan kartu kredit akan mendapatkan merchandise menarik.
2. Setiap transaksi e-Banking akan mendapatkan merchandise menarik.
3. Cashback hingga 5% untuk pembelanjaan di beberapa merchant exhibition terpilih minimal transaksi Rp 300.000,- menggunakan Kartu BNI (Credit & Debit)

B. Program Activation dan Loyalty

1. BNI Project, yaitu performance dari Dira Sugandi, Lea Simanjuntak, Kamasean, dan Soundwave yang akan membawakan konsep Tribute to Whitney Houston yang akan tampil di BNI Hall B3C3 pada hari Jumat, 3 Maret 2017 pukul 22:30 – 23:45 WIB.
2. Kartu Tapcash BNI, sebagai alat pembayaran untuk pembelian makanan, minuman, dan merchandise di area JJF dengan mengeluarkan versi JJF Generik Ondel -ondel, Spesial Artis (Elliot Yamin dan BNI Project).
3. Digital Activation dan games, seperti Augmanted Reality dan lain-lain di area BNI Digital Art Instalation yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung BNI Java Jazz Festival 2017.
4. Pemegang kartu BNI dapat melalui jalur khusus untuk mempercepat dan mempermudah masuk ke area BNI Java Jazz Festival 2017.
5. Fasilitas seperti ATM, Tapcash Counter, dan SSTU tersebar di titik strategis di area BNI Java Jazz Festival 2017.
6. Special Treatment di Emerald Lounge bagi nasabah Premium Emerald yang datang ke acara BNI Java Jazz Festival 2017.

Jadi jangan sampai ketinggalan. Namun bagi Anda yang belum sempat hadir, tenang saja karena BNI Jazz Festival akan berlangsung selama tiga hari, sejak hari Jumat dan berakhir di hari Minggu. Festival musik tahunan yang selalu ditunggu-tunggu itu berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. (mca/hns)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed