Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 17 Des 2017 11:30 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Bakal Umumkan Pemenang Lomba Touch The House

Hans Henricus BS Aron - detikFinance
Foto: Fadhly Fauzi Rachman/detikFinance Foto: Fadhly Fauzi Rachman/detikFinance
Tangerang - Kegiatan "40 Jam Bersama BPJS Ketenagakerjaan" kembali digelar pada hari ini. Nantinya akan sekaligus diumumkan pemenang dari kompetisi Touch The House.

Demikianlah disampaikan Deputi Direktur Bidang Humas dan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan, Irvansyah Utoh Banja, Minggu (17/12/2017)

"Hari ini mulai pukul 09.30 pagi kami mengundang seluruh masyarakat di sekitar Jabodetabek untuk ramai-ramai hadir ke ICE BSD. Karena hari juga akan kita ketahui siapa kah peserta kompetisi Touch The House yang paling beruntung untuk mendapatkan rumah secara gratis dari BPJS Ketenagakerjaan," ajak Utoh.

Gelaran hari ini juga akan dimeriahkan oleh band legendaris Kahitna, rapper Saykoji, Kikan serta grup vokal dari yang tengah menjadi idola generasi milenial JKT48.

Dia menjelaskan, bagi masyarakat pekerja yang ingin hadir ke acara 40 Jam Bersama BPJS Ketenagakerjaan, panitia tidak mengenakan tiket masuk alias gratis. Selain itu BPJS Ketenagakerjaan juga menyediakan arena bermain anak bagi masyarakat pekerja yang datang bersama keluarga, dan disediakan pula booth Virtual Reality yang dapat membawa pengunjung untuk merasakan pengalaman seru saat mencoba.

"Kami menyediakan hiburan yang dapat dinikmati segala kalangan usia, dewasa maupun anak-anak dan yang paling penting adalah acara ini gratis," jelas Utoh.

40 Booth kuliner juga disiapkan untuk pengunjung acara, mulai dari berbagai Thai Mango, Bakmi GM, Food Truck Telap Telep dan sebagainya untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa mendapatkan diskon khusus hanya dengan menunjukkan kartu peserta atau terdaftar di aplikasi BPJSTK Mobile saat bertransaksi.

"Kami mengundang semua masyarakat pekerja bersama keluarga untuk berpartisipasi dalam acara yang tidak dipungut biaya ini untuk menghabiskan akhir pekan bersama BPJS Ketenagakerjaan," pungkasnya. (mkj/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed