Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 15 Mei 2019 19:10 WIB

Beri Pilihan Investasi, Bank Mega Jalin Kerja Sama dengan Manulife

Tia Reisha - detikFinance
Foto: Tia Reisha Foto: Tia Reisha
Jakarta - Seiring dengan perkembangan wealth management di Indonesia, PT Bank Mega, Tbk bekerja sama dengan PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) dalam memasarkan berbagai produk Reksa Dana melalui kantor cabang Bank Mega.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Direktur Konsumer Bank Mega Diza Larentie dan Presiden Direktur PT Manulife Aset Manajemen Indonesia Legowo Kusumonegoro.

Pada acara yang sama, Bank Mega juga menggelar Market Outlook bagi pada undangan. Ada pula narasumber yang hadir, yakni Chief Economist & Investment Strategist Katarina Setiawan dan Head of Partnership Distribution Angkola Indradewa Harahap sebagai perwakilan dari PT Manulife Aset Manajemen Indonesia. Sementara Bank Mega diwakili oleh Investment & Insurance Sales Head, Abraham Ara.

"Acara ini kami selenggarakan dalam rangka terjalinnya kerja sama antara Bank Mega dengan PT Manulife Aset Manajemen Indonesia yang sebetulnya secara resmi sudah kita laksanakan pada Februari 2019 lalu. Acara ini juga kami adakan sebagai bentuk apresiasi bagi nasabah Mega First sekaligus memperkenalkan alternatif pilihan investasi di tengah situasi perekonomian yang masih cukup menantang," ujar Direktur Konsumer Bank Mega Diza Larentie di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (15/5/2019).


Melalui kerja sama ini, Bank Mega akan menambah jenis produk Reksa Dana yang telah dimiliki sebelumnya dan dapat memberikan alternatif pilihan produk yang beragam, sekaligus dapat memenuhi kebutuhan investasi bagi para nasabah sesuai dengan profil risikonya masing-masing.

"Dengan bertambahnya satu lagi rekanan manajer investasi akan melengkapi rangkaian produk wealth management yang sudah dimiliki oleh Bank Mega saat ini. Sehingga akan memberikan lebih banyak pilihan untuk bapak dan ibu, khususnya nasabah Mega First untuk memenuhi kebutuhan finansial," lanjut Diza.


Presiden Direktur PT Manulife Aset Manajemen Indonesia Legowo Kusumonegoro mengatakan MAMI memiliki latar belakang yang mumpuni dalam menyediakan solusi keuangan yang kuat, andal, dan dapat dipercaya. MAMI juga berorientasi masa depan untuk keputusan-keputusan penting terkait keuangan bagi para nasabah.

"Terima kasih atas berlangsungnya kerja sama kemitraan antara MAMI dengan Bank Mega. Sekarang MAMI bisa menyediakan solusi investasi kepada nasabah Bank Mega," ujar Legowo. (mul/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com