Cara Menggunakan KlikBCA Bisnis dengan VPN Tarumanagara dengan Aman

Puti Yasmin - detikFinance
Sabtu, 19 Sep 2020 12:57 WIB
BCA
Foto: shutterstock/Cara Menggunakan KlikBCA Bisnis dengan VPN Tarumanagara dengan Aman
Jakarta -

KlikBCA Bisnis menyediakan banyak fitur untuk membantu nasabahnya, termasuk menjamin keamanan dan kerahasiaan transaksi. Adapun, perlindungan yang diberikan dengan menyediakan fitur VPN (Virtual Private Network) Tarumanagara. Bagaimana cara menggunakannya?

Fitur KlikBCA Bisnis sendiri terdiri mulai dari E-Billing Pajak, Multi Transfer (payroll, auto collection, dan auto credit), business card, B2B E-commerce, hingga pembayaran tagihan. VPN Tarumanagara ini merupakan inovasi untuk mencegah terjadinya kebocoran data saat melakukan transaksi lewat jaringan internet.

Berikut cara menggunakan KlikBCA Bisnis dengan VPN Tarumanagara:

1. Buka Website VPN Tarumanagara

Pertama-tama, buka website VPN Tarumanagara di alamat https://vpn.klikbca.com. Sebelumnya, pastikan bahwa kamu memiliki akun KlikBCA Bisnis.

2. Login VPN Tarumanagara

Setelah berhasil masuk ke website VPN Tarumanagara, login dengan mengisi kolom username dan password. Adapun, username adalah corporate ID dan user ID KlikBCA Bisnis yang digabung.

Memasukan username tidak perlu spasi antara corporate ID dan user ID KlikBCA Bisnis. Sedangkan passwordnya adalah respons dari keyBCA saat apply tahap 1.

Selanjutnya, login kembali dengan langkah yang pertama. Hanya saja, pada tahap ini masukkan corporate ID dan User ID di kolom yang terpisah. Sedangkan, masukkan password dengan cara yang sama.

Setelah itu, pengguna langsung bisa menggunakan KlikBCA Bisnis dengan VPN Tarumanagara dengan lebih aman.

Cara Menggunakan Layanan KlikBCA Bisnis

Setelah melakukan pendaftaran KlikBCA Bisnis di Cabang BCA, pengguna akan mendapatkan
-Corporate ID
-User ID
-KeyBCA
-PIN KeyBCA

Setelah itu, buka layanan KlikBCA Bisnis dan ganti PIN KeyBCA agar data pengguna lebih aman. Selamat mencoba KlikBCA Bisnis dengan VPN Tarumanagara!

Selamat mencoba!



Simak Video "Update Harga Sembako Hari Ini dari Berbagai Daerah di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)