DBS Indonesia Raih Penghargaan The Best Full Fledged Digital Banking

Angga Laraspati - detikFinance
Jumat, 22 Okt 2021 19:37 WIB
DBS Bank Tower, Ciputra World 1, Jl Satrio, Jakarta
Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Bank DBS Indonesia meraih penghargaan dalam kategori The Best Full Fledged Digital Banking. Penghargaan tersebut diberikan untuk Bank DBS Indonesia dalam acara CNBC Indonesia Awards 2021.

Direktur Consumer Banking Bank DBS Indonesia, Rudy Tandjung menuturkan mewakili karyawan dan direksi Bank DBS Indonesia mengucapkan terima kasih kepada CNBC Indonesia yang telah memberikan penghargaan tersebut.

"Mewakili karyawan dan seluruh jajaran direksi Bank DBS Indonesia, saya mengucapkan terima kasih banyak pada CNBC Indonesia atas penghargaan The Best Full Fledged Digital Banking 2021. Kami berbangga sekali atas pencapaian ini, karena bank DBS Indonesia senantiasa berkomitmen berfokus pada layanan yang menyeluruh untuk nasabah," ujar Rudy dilansir dari CNBC Indonesia, Jumat (22/10/2021).

Menurutnya, selama 3-4 tahun terakhir, bank DBS secara berkesinambungan mengembangkan layanan digital perbankan. Digitalisasi tersebut dimulai dari dari tabungan dan deposito dan terus dikembangkan.

Hingga saat ini telah tersedia layanan perbankan full fledged, mulai dari transaksi pembayaran, peminjaman kartu kredit, hingga investasi. Pihaknya pun terus melakukan inovasi cara mengakses produk baru perbankan.

Rudy menuturkan hal tersebut juga disertai inovasi dan cara-cara baru dalam mengakses produk perbankan.

"Sekali lagi penghargaan ini akan menjadi booster buat kami untuk berkomitmen menjadi salah satu pemain perbankan digital yang terpercaya, mendampingi nasabah untuk meningkatkan kemampuan keuangannya, leveling up menuju kemapanan finansial sehingga dapat sepenuhnya, mewujudkan misi kita bersama, live more, bank less," tutur Rudy.

Sebagai informasi, Bank DBS Indonesia sukses meraih penghargaan di kategori The Best Full Fledged Digital Banking, CNBC Indonesia Awards 2021 'The Best Future Banks'. Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Direktur Consumer Banking Bank DBS Indonesia, Rudy Tandjung.

(ncm/ega)