Follow detikFinance
Jumat, 03 Jul 2015 13:10 WIB

Ini Penampakan Hotel Transit Berbintang di Stasiun Gambir

Feby Dwi Sutianto - detikFinance
Jakarta - Sejak kemarin (2/7/2015) di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat tersedia fasilitas hotel transit yang cukup layak bagi penumpang atau masyarakat yang butuh istirahat. Hotel yang berlokasi di lantai 1 Stasiun Gambir ini menawarkan suasana kamar yang diklaim sekelas hotel berbintang 2.

Keberadaan hotel transit ini untuk melayani penumpang kereta atau penumpang yang memiliki waktu terbatas sehingga butuh istirahat di stasiun. Tawarannya antara lain 6 jam, 8 jam, 12 jam, dan paling lama 24 jam.

Saat detikFinance memasuki kawasan hotel transit ini, suasananya terasa seperti hotel berbintang. Para petugas hotel menyambut dan memberikan penjelasan terkait jenis layanan dan tarif. Selain itu, terdapat sofa-sofa elegan disediakan di lobby hotel mini yang totalnya ada 23 kamar tersebut.

Selain itu, hotel ini punya fasilitas shower room dengan ukuran yang cukup luas untuk sebuah kategori kamar mandi karena selain terdapat fasilitas kamar mandi hotel, ada juga fasilitas lemari mini.

Fasilitas ini diperuntukan bagi konsumen yang baru tiba di stasiun dan akan melakukan pertemuan namun memiliki waktu sangat terbatas. Rail Transit Suite menyediakan layanan penitipan barang dan kamar mandi executive (shower room) sebanyak 4 ruangan. Fasilitas yang disediakan termasuk setrika uap, hair dryer, handuk, dana sampo/sabun yang tarifnya Rp 55.000.

Untuk tarif, hotel transit di Sasiun Gambir ini dipatok Rp 290.000 untuk tipe single bed room dan tipe twin bed room/double bed room dipatok mulai Rp 360.000. Berikut penampakan kamar hotel transit di Stasiun Gambir.

(feb/hen)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed