Follow detikFinance
Jumat 03 Mar 2017, 15:24 WIB

1.150 Unit Apartemen CT Corp di Cibubur Ludes Terjual

Danang Sugianto - detikFinance
1.150 Unit Apartemen CT Corp di Cibubur Ludes Terjual Foto: Danang Sugianto
Jakarta - CT Corp melalui anak usahanya, Trans Property, mulai menggarap sektor properti. Hal itu terlihat dari tiga tower apartemen yang tengah dibangun di kawasan Trans Park Cibubur.

Meski seremonial groundbreaking baru dilakukan hari ini, pre launching apartemen tower A sudah dilakukan sejak Desember 2016. Menariknya hingga Januari 2017 unit-unit apartemen tower A sudah terjual.

"Untuk apartemen memang proyek pertama CT Corp," kata Chairman and Owner CT Corp, Chairul Tanjung, di Cibubur, Jakarta, Jumat (3/3/2017).

Seremonial groundbreaking kawasan Trans Park Cibubur kali ini juga diisi dengan launching penawaran untuk apartemen tower B. Belum sampai satu hari pun tower B sudah laku 200 unit.

Ketertarikan para pemburu apartemen terhadap apartemen milik CT Corp tersebut lantaran lokasi yang yang sangat strategis. Sebab hanya butuh waktu 2 menit dari pintu tol Cibubur untuk menuju kawasan ini.

Selain itu kawasan Cibubur berkembang sangat pesat. Apalagi akan ada jalur LRT di Cibubur.

Adapun jumlah unit apartemen yang ada di kawasan ini sebanyak 2.900 unit. Terdiri dari tower A 950 unit, tower B 896 unit dan tower c sebanyak 1.100 unit. (hns/hns)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed