Follow detikFinance
Jumat 11 Aug 2017, 18:12 WIB

Keliling Pameran Perumahan, Jokowi Jadi Sasaran Selfie

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Keliling Pameran Perumahan, Jokowi Jadi Sasaran Selfie Foto: Eduardo Simorangkir-detikFinance
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka pameran perumahan Indonesia Property Expo (IPEX) 2017 yang digelar oleh PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jumat (11/8/2017).

Usai membuka secara resmi, Jokowi berkeliling ke area pameran di JCC. Sebelumnya Jokowi melihat proses akad kredit yang sedang berlangsung.

Jokowi di Ipex 2017Jokowi di Ipex 2017 Foto: Eduardo Simorangkir-detikFinance

Tampak Jokowi tengah berbincang dengan sejumlah calon pembeli rumah yang sedang melakukan transaksi. Ditemani Menteri BUMN, Menteri PUPR, Dirut BTN dan Gubernur DKI, Jokowi berkeliling di sekitar area pameran.

Para pengunjung yang ada tampak sangat antusias dengan keberadaan Jokowi yang tiba-tiba ada di tengah mereka. Jalan pun menjadi sempit lantaran para pengunjung mengajak Jokowi untuk berfoto bersama.

"Foto dulu, Pak Jokowi,".

Jokowi di IpexJokowi di Ipex Foto: Eduardo Simorangkir-detikFinance

Jokowi tampak santai dan menikmati tawaran puluhan orang yang mengajak berfoto bersamanya.

Adapun dalam pameran yang berlangsung mulai 11 Agustus hingga 20 Agustus 2017 tersebut, Bank BTN sebagai penyalur kredit menawarkan beberapa kemudahan. Di antaranya pemberian diskon biaya administrasi sebesar 50%, bunga 5% selama jangka waktu kredit, dan uang muka mulai 1% untuk program KPR Subsidi.

Keliling Pameran Perumahan, Jokowi Jadi Sasaran <i>Selfie</i>Foto: Eduardo Simorangkir-detikFinance

Dan untuk KPR Non-Subsidi, ada bunga KPR sebesar 5% fixed 1 tahun serta 6,5% fixed 3 tahun, dengan DP mulai dari 5%, one hour approval, dan diskon hingga 20% untuk premi asuransi jiwa. (eds/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed