Follow detikFinance
Sabtu 18 Nov 2017, 14:27 WIB

Gaji Rp 8 Juta/Bulan Bisa Beli Apartemen di Sini

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Gaji Rp 8 Juta/Bulan Bisa Beli Apartemen di Sini Foto: Puti Aini Yasmin/detikFinance
Jakarta - Apartemen biasanya menawarkan harga yang cukup fantastis. Tak jarang, seseorang harus memiliki gaji atau penghasilan lebih dari dua digit setiap bulannya.

Namun berbeda dengan apartemen superblok Vasanta Innopark yang ditawarkan oleh PT Sirius Surya Sentosa yang bisa dimiliki dengan harga terjangkau. Sehingga seseorang hanya perlu memiliki gaji sebesar Rp 8 juta/bulan.

"Kisaran gaji Rp 8 juta/bulan bisa nyicil di sini. Soalnya perkiraan dari data yang kita dapat Rp 8 juta-an gaji mereka," kata GM Marketing PT Sirius Surya Sentosa, Suranto Tjhai di Jakarta, Sabtu (18/11/2017).

Seperti diketahui, sistem pembayaran angsuran tersebut dimulai dari Rp 2,7 juta/bulan dengan harga apartemen mulai Rp 279 juta hingga Rp 600 juta-an.

Apartemen ini berada di kawasan MM2100 di mana sumber industri terbesar di Cikarang Barat berasal dari kawasan tersebut. Lebih dari 250 perusahaan dengan sekitar 150 ribu pekerja yang sebagian besar berasal dari Jepang berada di kawasan ini.

Sehingga, apartemen tersebut ditargetkan untuk para eskpatriat yang berasal dari Jepang agar bisa memiliki hunian tetap.

"Kita target utamanya eskpatriat. Karena pada tinggal jauh-jauh sedangkan di sini hunian baru ada dua, yaitu hotel sama semi apartemen," sambungnya.

Sementara itu, apartemen ini juga menawarkan hunian dengan konsep 'Integrated City Within a City' yang kental dengan nuansa Jepang dan kemudahan akses di dalamnya. (ang/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed